Nur Khotimah | MataMata.com
Tasyi Athasyia dan Luna Maya. (Instagram/@tasyiiathasyia)

Matamata.com - Tasyi Athasyia membuat pengakuan yang cukup mengejutkan ngobrol di vlog Luna Maya. Bagaimana tidak, YouTuber cantik itu terang-terangan mengaku tidak pernah makan saat kondangan. Wah, kenapa ya?

Awalnya Tasyi mengapresiasi Luna Maya karena tak sungkan menyantap hidangan yang sudah disiapkan di rumahnya. Ia merasa senang kalau tamu yang datang ke rumah berkenan makan suguhan darinya.

"Kayak, tamu yang paling menyenangkan adalah yang makan dan Kak Luna bener-bener makan," ujar Tasyi Athasyia terharu, melansir YouTube Luna Maya pada Jumat (25/3/2022).

Baca Juga:
Bawa Sesajen, Rara Pawang Hujan Temui Nyi Roro Kidul di Pantai Srandil

"Aku makan lapar gila dan ngelihat makanan gini tuh kayak. Aku kalau ke kondangan aku makan," kata Luna Maya.

Tasyi Athasyia dan Luna Maya. (Instagram/@tasyiiathasyia)

Mendengar pengakuan Luna Maya, Tasyi langsung menyampaikan pernyataan yang berbeda. Kembaran Tasya Farasya itu mengaku tak makan saat kondangan.

"Aku enggak (makan di kondangan) lagi," tutur Tasyi membuat Luna Maya kepo.

Baca Juga:
Detik-detik Dea Onlyfans Diciduk Polisi di Malang

"Kenapa?" celetuk Luna Maya.

Tasyi rupanya enggan lipstiknya luntur sehingga memilih untuk tidak makan selama ada di acara kondangan. Ia pun rela menahan lapar hingga pulang ke rumah.

Tasyi Athasyia. (Instagram/tasyiiathasyia)

"Aku tuh jadi tamu-tamu fake yang enggak makan, terus nyampe rumah minta nasi sebakul gitu loh tahu kan. Karena lipstik, kayak aku benci lipstik ilang. Dan aku enggak pernah bawa lipstik," jelas Tasyi.

Baca Juga:
Nadzira Shafa Masih Simpan Baju Almarhum Ameer Azzikra, Ada yang Sengaja Tak Dicuci

Mendengar pengakuan tersebut, Luna menganggap Tasyi rugi. Sebab artis cantik itu selalu menyantap makanan di acara kondangan. Usut punya usut, Tasyi melakukan kebiasaan itu karena meniru sang bunda.

"Aku kayak gitu tapi, beneran. Karena mungkin nurunin dari Mama kali ya. Aku tuh dari kecil sama Mama enggak pernah makan sesuap pun (di kondangan), Mama tuh enggak pernah," imbuhnya.

Tasyi Athasyia dan Luna Maya. (Instagram/@tasyiiathasyia)

Orbolan Tasyi Athasyia dan Luna Maya ini menuai beragam komentar usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @akuaviii pada Kamis (24/3/2022). Ada netizen yang merasa sama dengan Tasyi, ada juga yang sebaliknya.

Baca Juga:
Dea OnlyFans Ditangkap Polisi Terkait Konten Pornografi

"Dia gak makan ke kondangan, lah gua itu yang dicari wkwkwkkw," ujar netizen. "Aku tipe yang harus makan kalo kondangan. Kayak sayang aja kalo gak makan," sambung yang lain.

"Tasyi adalah aku kalau di kondangan," celetuk netizen merasa senasib. "Aku bisa jadi Luna kalo sama temen-temen. Bisa jadi Tasyi kalo sama doi (emoji tertawa)," pungkas akun lain.

Load More