Nur Khotimah | MataMata.com
Ria Ricis dan Nathalie Holscher. (Instagram/@fdphotography90/@nathalieholscher)

Matamata.com - Ria Ricis mengalami masa ngidam seperti kebanyakan ibu hamil. Tapi permintaan istri Teuku Ryan ini terbilang cukup aneh hingga membuat Nathalie Holscher terheran-heran. Minta apa, sih?

Lewat tayangan YouTube Ricis Official, Ria Ricis menceritakan momen ngidamnya bersama Nathalie Holscher. Saat itu Ricis bersama suami memang sedang berkunjung ke rumah Nathalie dan Sule.

Momen Bahagia Ria Ricis Umumkan Kehamilan (Instagram/@fdphotography90)

Rupanya Ria Ricis ngidam beberapa hal yang cukup tak biasa, mulai dari naik kerbau, menyelam, hingga naik banana boat. Permintaan itu pun akhirnya dipenuhi oleh Teuku Ryan meski sempat khawatir.

Baca Juga:
Nikita Mirzani 'Labrak' Shandy Purnamasari: Kasihan Gak Ada Temennya yang Nongol

"Aku kalau ngerjain suami, enggak. Cuma kadang suka kepengennya tuh aneh-aneh. Kayak dulu, pernah berantem gara-gara aku pengen naik kebo (kerbau)," cerita Ria Ricis melansir YouTube, Jumat (25/3/2022).

"Masa pengen naik kebo sih?" celetuk Nathalie Holscher heran.

Ria Ricis cerita momen ngidam ke Nathalie Holscher. (YouTube/Ricis Official)

Diceritakan oleh Ricis, Teuku Ryan sempat marah begitu mendengar permintaannya. Namun keinginan itu tetap diwujudkan oleh Ryan ketika mereka mengunjungi Sumba beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Datangi Rumah Haji Faisal: Insya Allah Ketemu Gala Sky!

"Beneran Teh. Udah gitu, apa lagi ya yang aneh-aneh? Banana boat, jetski, segala macem," cerita Ricis lagi.

"Ini, nyelem," imbuh Ryan.

Ria Ricis cerita momen ngidam ke Nathalie Holscher. (YouTube/Ricis Official)

Bukan cuma Nathalie Holscher, netizen juga ikut merasa heran mendengar cerita ngidam Ria Ricis. Hal itu terlihat dari komentar di akun TikTok @riaricis usai membagikan ulang obrolannya bersama Nathalie.

Baca Juga:
Heboh Marc Marquez 'Nongol' Minta Maaf di Podcast Deddy Corbuzier dengan Rara Pawang Hujan

"Bumil yang stau ini emang beda banget dari yang lain," ujar netizen. "Kak Ricis emang beda sama yang lain," celetuk lainnya. "Ada-ada aja nih si cimil (emoji menangis)," sambung akun lain lagi.

Sementara itu, Ria Ricis mengumumkan kehamilan pada 22 Maret 2022 kemarin. YouTuber cantik ini sempat menyembunyikan kehamilan dan baru mengungkapnya setelah masuk usia 20 minggu.

Baca Juga:
Nasib Artis Jepang yang Kena Skandal Dibongkar Haruka Nakagawa: Bisa Diboikot Seumur Hidup!

Load More