Ade Wismoyo | MataMata.com
Lucinta Luna (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - Lucinta Luna kembali membuat heboh dunia maya dengan sensasi yang ia buat. Kali ini Lucinta Luna tampil masih dalam kondisi diperban penuh di bagian kepalanya.

Ia pun diduga baru saja menjalani operasi wajah dan kondisinya belum pulih betul. Ia juga terlihat duduk di kursi roda dalam unggahan yang ia bagikan di akun Instagramnya. 

Fakta Lucinta Luna Operasi Wajah (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Dalam unggahan tersebut, Lucinta Luna tampak sedang duduk di taman dengan mengenakan baju berwarna kuning. Hampir semua bagian di kepalanya tertutup oleh perban.

Baca Juga:
Sikap Nikita Willy saat Masuk Kamar Raffi-Nagita Disanjung, Artis yang Namanya Mirip Kena Sindir Netizen

Lucinta Luna lantas menyebut bahwa ia akan segera membuka perban atau melakukan unboxing sehingga para netizen bisa menyaksikan perubahan yang ada pada wajahnya.

"RATU KEABADIAN sudah nggak sabar lagi ditunggu kehadirannya di Indonesia dan akan di unboxing kepala barunya," tulis Lucinta Luna.

Lucinta Luna (instagram)

Lucinta Luna juga memohon doa pada netizen agar kepala atau wajah barunya nanti bisa terlihat cantik dan sempurna sesuai yang ia harapkan selama ini.

Baca Juga:
Heboh Dea Onlyfans Dituding Pernah Diam-diam Upload Video 'Main' dengan Mantan

"Mohon do’anya yaa manteman semua agar NEW HEAD ku cantik sempurna," pungkasnya. 

Lucinta Luna (instagram)

Para netizen yang melihat unggahan tersebut lantas memberikan beragam tanggapan. Mereka menyoroti aksi kocak Lucinta Luna yang mengaku akan unboxing kepala baru.

Ada juga yang menulis komentar kocak, jika perban dibuka maka yang terlihat adalah wajah Lucinta Luna dengan berewok.

Baca Juga:
Ria Ricis Ngidam, Permintaannya Aneh Banget sampai Bikin Nathalie Holscher Heran

"Ya Allah kocak banget kakak," tulis salah seorang netizen, "Mood banget unboxing kepala baru," sahut salah satu netizen, "Pas dibuka berewokan," sahut netizen lain.

 

Baca Juga:
Nikita Mirzani 'Labrak' Shandy Purnamasari: Kasihan Gak Ada Temennya yang Nongol

Load More