Ade Wismoyo | MataMata.com
Krisdayanti dan Aurel Hermansyah (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Krisdayanti diketahui baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-47 pada Kamis (24/3/2022). Ia pun mengundang sahabat dan keluarga untuk merayakan hari lahirnya itu.

Salah satu tamu yang disorot ialah putri sulung KD, Aurel Hermansyah dan suaminya Atta Halilintar, serta sang buah hati Ameena.

Tak hanya mempersembahkan kado berupa tas mewah berharga fantastis, Aurel juga ikut memeriahkan pesta ultah ibundanya dengan berjoget bersama di atas panggung.

Baca Juga:
Mewah! Harga Kado Ulang Tahun Krisdayanti dari Aurel Hermansyah Bikin Melongo

Krisdayanti dan Aurel (instagram)

Aurel yang datang ke pesta ultah KD dengan balutan gaun merah dipadu dengan jilbab hitam tampak cantik meskipun belum lama pulis selepas melahirkan Ameena.

Ia menemani Miminya bergoyang sambil bernyanyi. Keduanya tampak kompak berjoget dengan gerakan yang cukup heboh.

Krisdayanti dan Raul Lemos bertemu Baby Ameena. (Instagram/@krisdayantilemos)

Krisdayanti bahkan terlihat sampai nyaris berjongkok saat sedang bergoyang bersama putrinya di hari spesial itu. Saat keduanya bergoyang, para hadirin lantas menyerukan nama Ameena, ada juga yang meneriakkan status KD yang kini sudah menjadi nenek.

Baca Juga:
Terkuak Mobil Tesla Indra Kenz, Penampakan Stiker Bikin Salfok

"Ameena" ujar para tamu undangan.

"Nenek Ameena," sahut lainnya.

Krisdayanti dan Aurel (instagram)

Para netizen yang menyaksikan video tersebut lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menyoroti aksi lincah KD yang tetap bugar meskipun sudah berstatus sebagai seorang nenek.

Baca Juga:
Geruduk Rumah Sultan Andara, Tante Lala Ngotot Sebut Anak Raffi Ahmad Rafathar KW

"Ameena said, lincah sekali nenekku," ujar salah seorang netizen, "Grandmy dan mama Ameena cantik dan lincah banget," sahut netizen lain, "Luar biasa neneknya Ameena," tulis netizen.

Load More