Doni Salmanan dan istri, Dinan Fajrina. (Instagram/@dinanfajrina)

Matamata.com - Nasib rumah tangga Doni Salmanan dan Dinan Fajrina diterawang oleh ahli tarot, Denny Darko. Seperti apa perjalanan pernikahan pasangan yang satu ini?

Seperti diketahui, Doni Salmanan kini tengah mendekam di penjara. Menurut penerawangan Denny Darko, Dinan Fajrina masih kuat secara mental untuk mendampingi Doni Salmanan di awal masa penahanannya.

Denny Darko. [YouTube/Denny Darko]

"Untuk saat ini, Dinan masih sangat mendukung Doni Salmanan. Dia ingin menyertai setiap prosesnya dan selalu mendampingi. Dia ingin membuktikan bahwa dia istri yang baik," ujar Denny Darko. 

Baca Juga:
Sudah Disiapkan, Ammar Zoni Bocorkan Nama Calon Anak Kedua

Kendati demikian, Denny Darko meramal kesabaran dan kekuatan Dinan Fajrina akan semakin menipis seiring berjalannya waktu.

"Mungkin di awal-awal tahun penahanannya nanti, dia masih kuat. Tapi, ini semua akan berakhir," sambungnya dilansir dari YouTube Denny Darko pada Jumat (25/3/2022).

Doni Salmanan & Dinan Fajrina (Instagram/@dinanfajrina)

Ketika eks crazy rich Bandung tersebut dijatuhi hukuman, Denny Darko mengungkap Dinan Fajrina akan mulai meragukan hubungan rumah tangganya. 

Baca Juga:
Gisel Posting Video Workout Bareng Pelatih Berotot, Netizen Heboh: Salfok Sama Jempol Mama Isel

"Kalau didakwakan sampai 5 tahun atau lebih, perceraian itu akan muncul," ucapnya.

Alih-alih bersumber dari keinginan pribadi, Denny Darko menilai potensi perceraian berawal dari tekanan orang sekitar Dinan Fajrina.

"Ini bukan keinginan dia pribadi, tapi orang-orang di sekitarnya yang akan mulai mempengaruhi," tuturnya. 

Baca Juga:
Ngobrol Pakai Bahasa Sunda dengan Ariel NOAH, Soleh Solihun Dilaporin ke YouTube

Denny Darko. [Youtube Denny Darko]

Akibat tekanan itu, Denny Darko melihat Dinan Fajrina akan mempertimbangkan keputusan untuk bercerai dari Doni Salmanan.

"Dia akan sampai ke titik di mana semua kewarasannya ini akan menjadi hal yang paling utama. Ini membuatnya bertanya-tanya," tegas Denny Darko.

Sementara itu, Doni Salmanan telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan berkedok trading. Beragam aset Doni Salmanan yang nilainya fantastis telah disita oleh pihak yang berwajib.

Baca Juga:
8 Potret Lee Kwang Soo di The Killer's Shopping List, Kasir Supermarket yang Ramah dan Jenius

Load More