Yohanes Endra | MataMata.com
Krisdayanti dan Tina Toon. (Instagram/tinatoon101)

Matamata.com - Tina Toon baru-baru ini diundang ke pesta ulang tahun Krisdayanti. Penuh antusias, penyanyi "Bolo Bolo" itu menemui langsung keluarga Krisdayanti dan tak menyia-nyiakan waktu untuk mengajak mereka foto bareng.

Selain Krisdayanti yang tampil memesona dalam potret tersebut, tampak pula sosok Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, serta baby Ameena.

Penampilan Baru Tina Toon. (Instagram/tinatoon101)

Potret itu langsung diunggah ke Instagram Tina Toon dan disertai caption yang begitu manis. Tina Toon menuliskan pesan dan harapan terbaik untuk Krisdayanti.

Baca Juga:
Anak Nadine Chandrawinata Pakai Kain Sederhana, Amora Lemos Gendong Baby A

"Happy Birthday Mimi Diva @krisdayantilemos. Panjang umur, sehat, sukses, bahagia bersama keluarga, suami, anak, mantu, cucu semuanya. Cantikkk dan humble selalu serta amanah dalam mengemban tugas sebagai wakil rakyat. Aminnn," tulis Tina Toon.

Tina Toon lantas menceritakan bahwa Krisdayanti ternyata masih ingat kala Tina Toon bernyanyi lagu "Bolo Bolo" di ulang tahun Aurel Hermansyah saat kecil.

Tina Toon dan keluarga Krisdayanti. (Instagram/tinatoon101)

"Btw happy banget bisa ketemu @ameenaatta so cuteee and pretty, also happy parent @aurelie.hermansyah @attahalilintar (Haha mimi selalu inget dulu pas Aurel kecil aku pas nyanyi 'Bolo Bolo' di ultahnya Hahahakkk)," ujar Tina Toon.

Baca Juga:
Amora Lemos dan Arsy Hermansyah Gendong Anak Aurel: Cantiknya 3 Malaikat!

Netizen terpukau melihat pesona Tina Toon dan keluarga Krisdayanti di potret tersebut. Hanya saja, ternyata ada beberapa netizen yang ternyata salah fokus melihat photobomb Amora Lemos di belakang Atta Halilintar.

Meski Amora tak diajak foto, kemunculannya secara tidak sengaja di belakang Atta tetap membuat netizen terpukau.

"Ahhh gmmusss," komentar netizen.

Baca Juga:
Bak Bidadari Surga, Penampilan Amora Lemos dan Arsy Hermansyah Disorot

Tina Toon dan keluarga Krisdayanti. (Instagram/tinatoon101)

"Tina makin cantik," timpal lainnya.

"Salfok sama Amora di belakang, blurr aja cantik banget yak," imbuh netizen yang lain.

Sementara itu, ada juga netizen yang memuji sikap sopan Tina Toon dalam mengunggah foto tersebut. Pasalnya, Tina menutup bagian dada sehingga membuat netizen salut.

Baca Juga:
Amora Lemos dan Arsy Tampil Serba Pink di Baby Shower Aurel Hermansyah: Bidadari Surga!

"Salfok slide 1, ditutup stiker love, sangat menjaga kesopanan," komentar netizen.

Load More