Krisdayanti. (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Krisdayanti curhat soal masa lalunya. Diva cantik itu sadar betul tidak bisa memperbaiki masa lalunya, sehingga enggan kelewat terpuruk.

Sebaliknya, Krisdayanti memilih untuk fokus dengan masa depan. Adik Yuni Shara itu merasa bahwa apa pun yang terjadi di dalam hidupnya adalah anugerah yang patut disyukuri.

Momen Raul Lemos Gendong Baby Ameena. (Instagram/krisdayantilemos)

Krisdayanti membahas masa lalunya baru-baru ini. Meski begitu, ia bertekad untuk tak lagi mengingat masa lalu dan memilih fokus ke masa depan.

Baca Juga:
Mobil Sampai Ringsek, Bagaimana Kondisi Personel D'Masiv pasca Kecelakaan?

"Akhirnya saya juga nggak pernah, udah nggak boleh lagi kita mengingat masa lalu. Kita nggak bisa kembali ke masa lalu, kita nggak bisa perbaiki masa lalu juga," tutur Krisdayanti.

Krisdayanti (instagram.com)

"Tugas kita ya udah memperbaiki masa depan, looking forward, apa pun yang terjadi ini adalah anugerah, dan saya nggak mau waktu saya menunggu 10-11 tahun ini sebagai tekanan (setelah bercerai)," imbuhnya.

Saat cuplikan curhatan Krisdayanti diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip, netizen menyebut Krisdayanti beruntung punya menantu seperti Atta Halilintar yang mampu mempersatukan dirinya dengan Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
Patricia Gouw Jadi Model Arab Fashion Week, Netizen Malah Ribut Bahas Aurat

Momen Raul Lemos Gendong Baby Ameena (Instagram/attahalilintar)

"Yalah malu, beruntung punya menantu atta yang menjadi pemersatu keluarga sampe bisa menyaksikan kelahiran cucu dari aurel," tulis netizen. "Beruntung mimi dapet menantu kayak atta," sahut lainnya.

Para netizen juga mendukung keputusan Krisdayanti untuk tak mengingat masa lalu dan lebih menjadikan pelajaran. "Justru masa lalu adalah pembelajaran yang sangat berharga untuk masa depan...semangat mim," kata netizen menyemangati.

Baca Juga:
Cerita Pilu Zaskia Adya Mecca Pernah Dijambak dan Diseret Ibu: Aku Masih Ingat Rasanya!

Load More