Nur Khotimah Evi Ariska | MataMata.com
Kalina Oktarani dan Azka Corbuzier. (Instagram/@kalinaoctaranny)

Matamata.com - Vicky Prasetyo dan Azka Corbuzier bakal adu tinju. Pertandingan Vicky dan anak Deddy Corbuzier itu rencananya akan disiarkan secara langsung di YouTube pada 31 Maret 2022.

Kalina Oktarani pun ikut mengomentari pertandingan tersebut. Kalina seolah ragu mantan suaminya bisa mengalahkan Azka yang tak lain adalah putra semata wayangnya dengan Deddy Corbuzier.

Vicky Prasetyo dan Azka Corbuzier bakajl adu tinju? [Instagram]

"Yakin mau ngelawan anak aku? Anak aku udah delepan tahun lho latihannya. Bapaknya sempat patah waktu itu hidung atau apa gitu," kata Kalina Oktarani di kanal YouTube Cumicumi, Minggu (27/3/2022). 

Baca Juga:
10 Potret Penampilan Gembel Hotman Paris, Pakai Baju Compang-camping sampai Bikin Pangling

Tanpa ragu Kalina Oktarani menjagokan putra tunggalnya bersama Deddy Corbuzier tersebut. Pasalnya, Azka Corbuzier memang sudah menggeluti olahraga tinju selama delepan tahun sehingga tak ada kekhawatiran dalam dirinya. 

Kalina Oktarani menemani Vicky Prasetyo sidang. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Kalina Oktarani juga mewanti-wanti agar Vicky Prasetyo latihan sekuat tenaga jika ingin melawan Azka Corbuzier.

"Saya pegang anak saya. Saya sih cuma kasih pesan, latihan aja dulu sebelum bertanding sama anak saya. Bukannya apa-apa ya, anak saya kan profesional latihannya ya," tutur Kalina Oktarani. 

Baca Juga:
Nikita Willy Girang Jajan Nasi Bungkus di Los Angeles, Penampakannya Fancy!

Pertandingan tinju antara Vicky Prasetyo dengan putra Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier rupanya bukan main-main. Deddy Corbuzier bahkan siap memfasilitasi pertandingan tersebut. 

Azka Corbuzier tantang Vicky Prasetyo untuk tanding tinju. [Instagram]

Pada Rabu (23/3/2022) di Instagram, Deddy Corbuzier mengunggah video Azka Corbuzier menantang Vicky Prasetyo. 

"Om Vicky kamu menantang ayahku untuk tinju, benar? Tapi bukan dia, kamu melawan aku. Jadi aku tantang kamu minggu depan di ring, live! Kamu berani? Atau kamu takut?" ujar Azka Corbuzier dalam Bahasa Inggris. 

Baca Juga:
Krisdayanti Enggan Terpuruk Menyesali Masa Lalu: Apa Pun yang Terjadi adalah Anugerah

Load More