Potret Kalina Oktarani dan Ibu (instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Berita dukacita datang dari selebritas Kalina Ocktaranny. Sang ibu, Erlan Wardhania telah menghembuskan nafas terakhirnya.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Kalina di akun Instagram. Ibu Kalina menghembuskan napas untuk terakhir kalinya pada Minggu (27/03/22) malam.

Potret Kalina Oktarani dan Ibu (instagram/@kalinaocktaranny)

Mantan istri Deddy Corbuzier itu membagikan foto sang ibu saat membawa buket bunga. Ia lantas menuliskan kabar kepergian sang ibu di kolom caption.

Baca Juga:
Gading Marten Unggah Foto Bahagia Gandeng Bule Cantik, Auto Banjir Dukungan: Sikat Om!

"Innalillahi wainnailaihi rojiun.. Telah meninggal dunia ibu, nenek kami, Een Wardhania pada tanggal 27 Maret 2022 pukul 23:38 WIB.," tulis Kalina.

Ibu Kalina Ocktaranny meninggal (instagram.com)

Kalina juga menuliskan permintaan maaf atas kesalahan sang ibu semasa hidupnya.

"Atas nama keluarga, saya mohon maaf sebesar-besarnya jika ada ucapan dan tindakan ibunda saya yang tidak berkenan," tutupnya.

Baca Juga:
Vanessa Khong Kembali Bongkar Kebohongan Indra Kenz, Blak-blakan soal Uang Jajan Rp2 M

Para selebritas langsung membanjiri kolom komentar untuk menuliskan ucapan duka.

Unggahan Kalina Oktarani [Instagram]

"Kalina .. turut berduka cita ya .. semoga mama mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT .. Amin yg tabah ya K," tulis Donna Agnesia.

"Innalilahi wainalilahi rojiun,, Turut berduka cita ya," tulis Venna Melinda. "Innalillahi wainnaillaihi rojiun.. Smg almarhumah diberiNYA tempat disurgaNYA. Sing sabar dan ikhlas ya sayankku @kalinaocktaranny," tulis Vina Panduwinata.

Baca Juga:
Awkarin Ngeluh Sosial Media Toxic Banget, Malah Balik Disentil Netizen

Load More