Ade Wismoyo | MataMata.com
Kalina Ocktaranny dan sang ibu (Instagram.com)

Matamata.com - Kabar duka datang dari Kalina Ocktaranny, Een Wardhani sang ibunda tercinta telah berpulang pada Minggu, 27 Maret 2022 pukul 23.38, setelah sekian lama berjuang melawan penyakit.

Lewat unggahan di akun Instagramnya, Kalina membagikan kabar duka tersebut hingga menuai banyak ucapan dukacita dari rekan artis dan para warganet.

Tak hanya itu, Kalina sehari sebelumnya juga mengunggah momen mengharukan ketika sang anak Azka Corbuzier datang mengunjungi sang nenek yang sedang terbaring sakit.

Baca Juga:
Namanya Terseret, Indra Bekti Tegaskan Dirinya Bukan Afiliator: Saya Dibayar Pakai Koin

Body Goals Azka Corbuzier (Instagram/azkacorbuzier)

Diceritakan oleh Kalina bahwa ibundanya memberikan respons ketika dibisiki sebuah kalimat oleh sang cucu Azka Corbuzier.

"Mama.. Semua kumpul dirumah mama.. Mama kemarin-kemarin tanya Azka kan? Azka ada dirumah mama sekarang.. Bisikin mama," tulis Kalina dalam kolom caption.

Kalina lantas membeberkan kalimat yang dibisikkan Azka ke telinga sang nenek. Azka diketahui memberi pesan pada sang Nenek apabila melihat seorang pria berambut putih, maka itu adalah Azka.

Baca Juga:
Berita Duka Ibunda Kalina Ocktaranny Meninggal Dunia, Deretan Artis Berbelasungkawa

Azka Corbuzier menjenguk nenek (instagram/@kalinaocktaranny)

Ketika mendengar pesan itu, ibunda Kalina memberikan respons gerakan mata dan mulut. Hal itu membuat semua yang berkumpul di situ bahagia dan terharu.

"Kata Azka 'mamane, if you see someone with white hair, that’s me', terus mama gerakin bola mata dan mulut mama.. Senengnya kita semua lihat mama," lanjut mantan istri Deddy Corbuzier tersebut.

"Kita semua kumpul di sini untuk mama.. Bangun yuk mah," pungkasnya.

Baca Juga:
Awkarin Ngeluh Sosial Media Toxic Banget, Malah Balik Disentil Netizen

Ibunda Kalina Ocktaranny meninggal dunia (instagram)

Sehari setelah mengunggah momen manis itu, Kalina lantas membagikan berita duka bahwa ibunda tercintanya telah meninggal dunia.

Ia pun memohonkan maaf atas segala kesalahan yang dilakukan sang ibu semasa hidup.

Baca Juga:
Megahnya Kelewatan! Rumah Ibu Tasya Farasya Dipuji bak Istana Disney

Load More