Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Lucinta Luna Operasi Wajah (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - Potret kondisi Lucinta Luna setelah operasi wajah sukses membuat banyak orang penasaran. Bukan kali pertama atau kedua melakukan operasi, Lucinta Luna kerap melakukannya demi mendapatkan wajah maupun tubuh idealnya.

Lucinta Luna ingin mempertahankan kecantikannya agar eksis di dunia hiburan. Lucinta pun akhirnya memutuskan untuk melakukan operasi wajah meski harus melewati masa-masa sakit. Karena seperti kita tahu, operasi wajah memang bukan proses yang instan.

Lucinta Luna membeberkan bagaimana kondisinya yang menahan sakit selama proses itu. Hasil akhirnya bikin orang penasaran, berikut 6 potret kondisi Lucinta Luna setelah operasi wajah.

Baca Juga:
Kondisi Wajah Rian D'Masiv Usai Alami Kecelakaan, Satu Sisi Matanya Benjol Besar

Lucinta Luna sampai harus dibantu suster

Lucinta Luna usai operasi (Instagram/lucintaluna_manjalita)

Pertama kali keluar, Lucinta Luna sampai harus dibantu suster yang berjaga. Operasi wajah seakan membuat tubuh Lucinta tak bisa beraktivitas banyak. Wajahnya pun terlihat diperban hingga hanya memperlihatkan matanya saja.

Kondisi Lucinta Luna usai operasi belum maksimal

Baca Juga:
Dinan Fajrina Kepergok Asyik Joget Tiktok saat Suami Dipenjara, Auto Banjir Kritik: Banyak Doa dan Istighfar Kak

Lucinta Luna usai operasi wajah (Instagram/lucintaluna_manjalita)

Usai operasi, Lucinta Luna masih harus berjalan dengan kursi roda. Dalam beberapa postingan di Instagram Story, dirinya menjelaskan betapa sakitnya efek dari operasi tersebut hingga terasa seperti diiris-iris.

Nampak ada cairan yang diproses masuk ke wajah Lucinta Luna

Proses operasi wajah yang dijalani Lucinta Luna (Instagram/lucintaluna_manjalita)

Lucinta Luna menunjukkan salah satu proses operasi wajahnya. Terlihat ada selang yang berisi cairan mengarah ke bagian dalam wajahnya yang diperban.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Ungkap Dukacita Kehilangan Ibunda Kalina: Aku Bersaksi Mama Sosok Solehah

Menunggu proses selanjutnya di rumah sakit

Lucinta Luna masih menunggu perawatan lanjutan (Instagram/lucintaluna_manjalita)

Dalam sebuah postingan, nampak Lucinta Luna menandai dirinya sedang berada di Seoul, Korea Selatan. Dengan pakaian hitam, Lucinta nampak menanti-nanti proses selanjutnya untuk bisa mendapatkan kecantikan yang dia inginkan.

Lucinta Luna tetap dandan modis meski sedang perawatan

Baca Juga:
10 Deretan Artis Pernah Berperan Jadi Anak Cut Mini, Semuanya Dekat bak Anak Kandung

Penampilan Lucinta Luna (Instagram/lucintaluna_manjalita)

Meski masih proses perawatan, Lucinta tak segan untuk tetap tampil modis. Dengan gaun putihnya, sang selebgram santai berpose di sebuah taman meski kepalanya masih terbungkus perban.

Kondisi membaik sudah bisa bergerak leluasa

Lucinta Luna mulai bisa beraktivitas (Instagram/lucintaluna_manjalita)

Setelah beberapa waktu, Lucinta Luna sudah mulai segar bugar. Dalam sebuah video, Lucinta nampak sudah asik berjoget tiktok dengan lihai meski wajahnya masih terbalut perban.

Nah begitulah potret kondisi Lucinta Luna setelah operasi wajah agar bisa mendapatkan kecantikan yang ia inginkan. Bagaimana, sudah penasaran kan dengan hasil akhirnya belum? Kita tunggu saja postingan terbaru dari Lucinta Luna ya! (Chandra Wulan)

Load More