Ade Wismoyo | MataMata.com
Julianda Barus dan Elma Theana (instagram.com/@elmatheana)

Matamata.com - Profil Julianda Barus suami Elma Theana mendadak jadi sorotan publik. Hal ini diduga terkait dengan konflik yang terjadi antara sang istri dengan Ferry Irawan.

Diketahui sebelumnya, Elma Theana memang sempat saling sindir dengan Ferry Irawan. Pasalnya suami Venna Melinda tersebut disebut belum membayar jasa operasional Wedding Organizer (WO) yang sudah diberikan istri Julianda Barus. Ferry Irawan disebut belum membayarkan jasa WO sebesar Rp 14 juta.

Namun Elma sendiri mengakui kalau suaminya paham terkait masalahnya dengan Ferry Irawan. Alih-alih fokus dengan konflik keduanya, publik malah penasaran dengan profil Julianda Barus suami Elma Theana.

Julianda Barus dan Elma Theana Menikah pada 2004

Julianda Barus dan Elma Theana (Instagram/Elmatheana)

Elma Theana diketahui menikah dengan Julianda Barus sejak 2004. Cinta keduanya nyatanya tak semulus yang dikira. Sebelum menikah, Elma Theana dan Julianda Barus sudah memiliki pasangan masing-masing.

Namun keduanya saling memiliki masalah di rumah tangganya. Meski sudah berusaha mempertahankan, rumah tangga keduanya berujung di kegagalan. Hingga akhirnya mereka dipertemukan dalam suatu pekerjaan dan kini Elma Theana dan Julianda Barus hidup bersama.

Pekerjaan Julianda Barus

Julianda Barus kala meresmikan bisnisnya (Instagram/juliandabarus)

Julianda Barus sendiri lahir di Kabanjahe pada 13 Juli 1964. Beragama Islam, suami Elma Theana tersebut hingga kini memang jarang membicarakan kehidupan pribadinya.

Belum diketahui pasti apa pekerjaan utama Julianda Barus. Namun dalam postingan Instagramnya. Julianda kerap berkumpul bersama sosok-sosok penting.

Anak Julianda Barus bersama Elma Theana

Keluarga Elma Theana dan Julianda Barus (Instagram/juliandabarus)

Julianda Barus diketahui sudah memiliki dua orang anak dari pernikahan sebelumya. Sementara Elma hanya memiliki satu orang anak. Kini mereka hidup harmonis dan kerap mengabadikan momen bersama.

Hobi travelling ke berbagai negara

Julianda Barus saat plesiran ke Jepang (Instagram/juliandabarus)

Dirinya sering membagikan momen perjalanannya ke berbagai belahan dunia. Dalam beberapa momen, Julianda juga nampak berpergian dengan istrinya. Foto di atas sendiri diambil saat Julianda berada di Jepang.

Julianda Barus kerap menghadiri pengajian

Saat Julianda Barus menghadiri pengajian (Instagram/juliandabarus)

Julianda juga kerap membagikan momen dirinya datang ke berbagai pengajian. Nampak suami Elma itu pernah bertemu dengan Ustaz Abdul Somad di sebuah acara pengajian bersama istrinya.

Itulah dia profil Julianda Barus suami Elma Theana yang kini sedang jadi sorotan. Sosoknya memang bikin orang penasaran karena jarang muncul di media. (Chandra Wulan)

Load More