Nur Khotimah | MataMata.com
Cinta Laura dan ibunda, Herdiana Kiehl. (Instagram/@herdianak)

Matamata.com - Foto masa kecil Cinta Laura kembali dipamerkan oleh sang bunda, Herdiana Kiehl, lewat Instagram. Kali ini Herdiana membagikan potret putrinya yang dinilai mirip Justin Bieber, nih.

Dalam unggahan yang dibuat pada Minggu (27/3/2022) itu, Cinta Laura kecil nampak mengenakan dress bunga-bunga yang menawan. Cinta memasang wajah serius ketika dipotret.

Potret Cinta Laura dan ibunda, Herdiana Kiehl. (Instagram/@herdianak)

Herdiana lantas menuliskan caption yang menarik untuk mengiringi unggahan terbarunya ini. Ia mengajak publik untuk menebak sosok dalam foto itu Cinta Laura Kiehl atau justru Justin Bieber waktu kecil.

Baca Juga:
Hubungannya Sudah Go Public, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi Unggah Video Cium Ketiak di Tiktok

Agaknya ibunda Cinta Laura menganggap wajah putrinya saat kecil mirip dengan Justin Bieber. Anggapan itu sepertinya bukan tanpa dasar, karena sekilas wajah Cinta punya vibes yang sama dengan Justin.

Foto masa kecil Cinta Laura. (Instagram/@herdianak)

"Coba tebak, ini Justin Bieber waktu kecil atau Cinta Kiehl? Kok galak banget ya!" tulis Herdiana Kiehl mengajak publik tebak-tebakan.

Tak butuh waktu lama, netizen langsung ramai mengomentari unggahan Herdiana dengan komentar seputar wajah Cinta Laura. Beberapa netizen setuju Cinta Laura mirip Justin Bieber.

Baca Juga:
Adik Verrell Bramasta Blak-blakan: Yang Jelas Kakak Bakal Nikah dengan Natasha Wilona

Foto masa kecil Justin Bieber. (Instagram/@pattiemallette)

"Tomboy banget di sini Cinta Bieber, tapi pakai dress," goda netizen. "Justin Bieber versi cewek," kata yang lain. "Cinta Kiehl dong," tutur netizen menebak sosok gadis kecil dalam unggahan Herdiana.

"Dari kecil sudah tegas @claurakiehl bukan galak mommy," celetuk netizen. "Matanya sinis banget," sambung lainnya. "Jutek ya bund, tapi adik Cinta hatinya full of love seperti namanya dan rendah hati," pungkas netizen.

Foto masa kecil Cinta Laura. (Instagram/@herdianak)

Di sisi lain, sejumlah netizen justru menganggap wajah Cinta Laura lebih mirip dengan artis kenamaan dunia, Angelina Jolie. Mereka menyebut Cinta secantik Jolie dalam foto tersebut.

Baca Juga:
Outfit Ria Ricis saat Maternity Shoot Gemesin Banget, Pertanda Anaknya Cewek?

Load More