Yohanes Endra | MataMata.com
Putra Siregar (Kiri) dan Juragan 99 (Kanan) (instagram/putrasiregarr17/juragan_99)

Matamata.com - Kegiatan flexing yang dilakukan para artis, selebgram, hingga pesohor belakangan ini menjadi topik yang hangat dibicarakan netizen. Sebut saja Indra Kenz yang doyan pamer kemewahan dengan jargon 'murah banget' atau Gilang Juragan 99 yang sering pamer jet pribadi.

Hanya saja, berbeda dari Juragan 99 hingga Indra Kenz, sosok Putra Siregar disebut-sebut punya cara flexing yang berbeda. Pengakuan ini datang dari Anji Manji.

Putra Siregar pemilik PStore bersama rekan artis. (Instagram/duniamanji)

Lewat sebuah video, Anji menyebut bahwa Putra Siregar melakukan flexing lewat hal-hal baik dan membuat banyak orang terinspirasi.

Baca Juga:
10 Potret Kedekatan Putra Siregar dengan Artis Indonesia, Kerap Diundang di Acara Spesial Selebriti Tanah Air

"Jadi di Masjidil Haram, atau di masjid-masjid yang ada di sini, tidak ada disediakan kotak untuk infaq. Kalau misalnya orang-orang pengin bersedekah, ada beberapa cara, pertama caranya adalah memberikan Al-Quran. Dan Al-Qurannya juga khusus. Yang kedua, menyediakan makanan dan minuman untuk orang-orang para peziarah yang ada di sini gitu," kata Anji.

Anji lantas memperlihatkan momen PS Store bersama Fuji, Fadil Jaidi, Keanu Agl, dan sederet rekan lainnya berbagi dengan orang-orang yang berada di sekitar Masjidil Haram. Saat itulah, Anji menyebutkan bahwa Putra Siregar tidak doyan flexing mobil atau barang mewah lainnya, melainkan sedekah.

Putra Siregar pemilik PStore bersama rekan artis. (Instagram/duniamanji)

"Nah hari ini sama PStore kita mau berbagi. Kebetulan hari jumat berkah sama Fuji, sama Thariq, sama Fadil, sama Keanu, sama Syakir dan lain-lain kita bagi-bagi. Di sini selalu mengantri orang-orang nih. Jadi sama bang Putra ini, bang Putra memang dari dulu, awal saya kenal sama bang Putra, itu memang bersedekah dari dulu. Jadi sebenarnya kalau dibilang flexing, bang Putra tuh flexing-nya flexing hal baik," kata Anji.

Baca Juga:
Dua Sultan Tajir Sedang Konflik, Simak Adu Mewah Harta Putra Siregar dan Juragan 99

"Aku jadi tergerak untuk begitu, bersedekah juga. Jadi maksudnya, bang Putra bukan flexing punya barang ini, barang itu, punya mobil ini, mobil itu. Bukan kayak gitu. Dia flexingnya hal baik. Sedekah. Ini lihat, akhirnya flexing-nya bang Putra menginspirasi Anji, Fuji, Keanu, Fadil, Syakir, Dery, dan lain-lain untuk berbagi. Jadi memang banyak yang datang ke sini mungkin pas-pasan (keuangannya), atau mungkin juga mau berhemat, jadi mereka memang menunggu sedekah makanan seperti ini dan ini bisa berlangsung setiap hari," imbuhnya.

Putra Siregar pemilik PStore bersama rekan artis. (Instagram/putrasiregarr17)

Sederet rekan artis dan netizen pun memuji cara PStore bersedekah.

"Berbagi itu indah. MashaAllah," komentar Vina Panduwinata.

Baca Juga:
Laporan Shandy Purnamasari Bos MS Glow ke Putra Siregar Disetop Polisi

"Masya Allah indahnya berbagi semoga bermanfaat dan barokah Aamiin ya robbal alamin," tulis netizen.

Load More