Nur Khotimah | MataMata.com
Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Matamata.com - Penampilan Amanda Manopo seolah tak pernah gagal memukau penggemar di media sosial. Ada saja busana artis cantik ini yang kehilatannya biasa saja, tapi justru dibanderol dengan harga fantastis.

Salah satunya adalah piyama yang dipakai oleh Amanda Manopo saat membuat konten untuk akun TikTok @skinsoul_id. Seperti diketahui, Skin Soul adalah merek bodycare milik Amanda Manopo.

Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Dalam tayangan itu, Amanda Manopo mengenakan piyama lengan panjang tanpa motif alias polos. Piyama serupa juga dipakai oleh kakak Amanda, Felicia Angelica, dalam video tersebut.

Baca Juga:
Berani Ekspos Baby Bump, Jessica Iskandar Malah Diprotes: Kenapa Dibuka Melulu?

Meski terlihat sederhana, piyama Amanda Manopo ternyata bukan produk sembarangan. Akun Instagram @amandamanopo.wearing mengungkap bahwa baju tersebut harganya mahal.

Piyama polos Amanda Manopo. (TikTok/@skinsoul_id)

Rupanya piyama yang dikenakan oleh Amanda adalah koleksi merek mewah Italia, La Perla. Baju berbahan sutra itu dibanderol dengan harga USD 602 atau sekitar Rp8,6 juta.

Seketika netizen heboh mengomentari piyama Amanda Manopo yang mahal itu. Mereka seolah tak menyangka baju yang cuma dipakai untuk main TikTok itu dibanderol dengan harga luar biasa.

Baca Juga:
Baim Wong Manglingi Pamer Rambut Gundul, Dibilang Mirip Deddy Corbuzier!

"Astaghfirullah 8 juta (emoji sedih)," ujar netizen. "Menangis melihat ini," kata yang lain. "Tidur dilapisi 8 juta wow," komentar lainnya. "Baju tidur yang bukan kaleng-kaleng," tutur yang lain lagi.

Piyama polos Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo.wearing)

"Adem banget pasti tidurnya dilapisin 8 juta (emoji menangis). 10 kali gue liat buat mastiin 8 juta apa 800 ribu," komentar netizen heran. "Buat tidur doang? Malah jadi takut tidur karena takut kusut atau nyangkut-nyangkut kuku kalo aku yang pake," sahut lainnya.

Selama ini, Amanda Manopo bisa dibilang termasuk artis yang kerap tampil menawan dalam balutan busana mahal. Pesinetron cantik ini juga diketahui punya koleksi tas hingga sepatu branded dengan harga fantastis.

Baca Juga:
Terkuak Beda Cara Flexing Putra Siregar dengan Juragan 99 hingga Indra Kenz

Load More