Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Rian D'MASIV atau Rian Ekky Pradipta. (Instagram/rianekkypradipta)

Matamata.com - Pihak keluarga panik mendengar kabar kecelakaan yang dialami Rian D'Masiv bersama personel band lain membuat. Terlebih penyanyi 35 tahun itu yang sempat tak bisa dihubungi.

Rian D'Masiv menuturkan, sesaat setelah kecelakaan, orang pertama yang ia hubungi adalah sang istri, Sri Ayu Murtisari. Namun telponnya sempat tak diangkat.

Kondisi Rian D'Masiv usai mengalami kecelakaan. [Matamata.com/Rena Pangesti]

"Aku ditelpon jam 4.16, tapi ku angkat jam lima lewat. Dia bilang 'ma, saya kecelakaan'," kata Sri Ayu Murtisari ditemui di rumahnya kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Senin (28/3/2022).

Sri Ayu Murtisari jelas merasa syok. Sambil menangis, ia bertanya apa yang terjadi. Rian D'Masiv pun memberikan gambar kondisi di TKP kawasan Situbondo, Jawa Timur.

"Ditunjukkan juga lewat video call. Saya nangis," tuturnya.

Kondisi Rian D'Masiv usai mengalami kecelakaan. [Matamata.com/Rena Pangesti]

Sri Ayu Murtisari juga mengabarkan kondisi Rian pada anak pertamanya, Euralia Cassidy Rian. Sama seperti sang ibu, bocah yang akrab disapa Ralia ini histeris. Bahkan lebih parah dari ibunya.

"Dia nangis histeris, karena taunya naik pesawat ke Banyuwangi," kata istri Rian D'Masiv.

Meski mendengar Rian D'Masiv selamat, Ralia bersikukuh menghubungi ayahnya. Sayang, pelantun Jangan Menyerah ini tak bisa dihubungi selama beberapa jam.

Load More