Ade Wismoyo Yuliani | MataMata.com
Doni Salmanan dan istri. (Instagram/@dinanfajrina)

Matamata.com - Dinan Fajrina yang merupakan istri tersangka kasus penipuan berkedok trading Doni Salmanan dikabarkan tengah mengandung. Kehamilan itu disebut baru berusia hitungan hari.

Dinan Fajrina lantas memberikan klarifikasi terkait kabar hamil anak Doni Salmanan. Menurutnya, kehamilan tersebut memang sebuah rezeki yang ditunggunya dengan sang suami.

Unggahan Dinan Fajrina [Instagram/@dinanfajrina]

Namun, sayangnya kabar hamil tersebut tidak benar. Sampai saat ini, ia belum mengandung anak Doni Salmanan.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Diduga Kena Serangan Balik, Isa Zega Sindir soal Umbar Harta: Melebihi Pak Prabowo Loh Itu

"Pertama berita ini, kehamilan itu suatu rezeki yang memang sangat ku tunggu untuk Allah titipkan buat saya, tapi qadarullah saya sampai hari ini belum diberi rezeki itu," kata Dinan Fajrina di Instagram pribadinya, dikutip Selasa (29/3/2022).

Potret Dinan Fajrina. (Instagram/@dinanfajrina)

Rupanya, kabar tersebut bermula dari konten YouTube yang memberitakan Dinan Fajrina tengah hamil 3 hari. Screenshoot YouTube dengan judul 'Tangis Haru Istri Doni Salmanan Hamil Saat Suami Sedang Di Penjara' tersebut pun ia lampirkan dan mengimbau agar netizen tak termakan kabar hoaks.

"Bahkan statement dari mulutku sendiri pun nggak pernah ada mengenai hal ini. Tiba-tiba beredar hal ini, sumbernya dari mana?" tuturnya.

Baca Juga:
Gita Sinaga Blak-Blakan Nyaris Jadi Ateis saat SMA, Ngaku Baca Buku Sejarah Tuhan

"Jadi please ya temen-temen online kesayangan saya, tiap ada informasi jangan langsung ditelen mentah-mentah," imbau Dinan Fajrina.

Unggahan Dinan Fajrina [Instagram/@dinanfajrina]

Dalam story berikutnya, Dinan Fajrina mengunggah DM balasan dari seseorang. Ia menertawakan berita tersebut karena isinya menyebut usia kandungan baru 3 hari.

"Satu Minggu aja janin belum tumbuh, apalagi cuman tiga hari HAHAHA," komentar Dinan Fajrina.

Baca Juga:
Atta Halilintar Umumkan Babby Sitter Ameena Berhenti Setelah 1 Bulan Kerja: Pengumuman Paling Berat

Dinan Fajrina mengingatkan kembali agar netizen tidak menelan informasi mentah-mentah yang belum pasti kebenarannya. Apalagi jika hanya ramalan.

Load More