Ismail | MataMata.com
Potret Baim Wong dengan Kepala Botak (Instagram/baimwong)

Matamata.com - Aktor dan YouTuber Baim Wong menunjukan penampilan barunya dengan rambut yang baru tumbuh alias botak.

Potret Baim Wong dengan kepala botak pertama kali terungkap saat dirinya menghadiri prescon dalam rangka perilisan animasi garapannya bertajuk Kiano La La La belum lama ini.

Baim mengaku baru pertama kali membotaki kepalanya selama hidupnya. Hal ini dilakukan karena momen perilisan animasi garapan Tiger Wong Animation tersebut adalah momen penting yang sudah ia nantikan selama dua tahun ke belakang.

Baca Juga:
Lagi Langka, Cara Mantan Istri Zumi Zola Ngirit Minyak Goreng Curi Perhatian

Penampilan terbarunya ini sukses bikin pangling, hingga ada yang menyebut kepala botaknya sebagai sejarah. Meski botak, tak sedikit netizen yang merasa Baim Wong tetap terlihat ganteng.

Penasaran seperti apa potret Baim Wong dengan kepala botak? Keep scrolling untuk melihat penampilan baru ayah dua anak ini yang sudah dihimpun dari berbagai sumber.

1. Penampilan Perdana

Baca Juga:
Momen Thariq Halilintar Dijemput Gala Sepulang Umrah: Vibesnya Serasa Jumpa Anak Kandung

Potret Baim Wong dengan Kepala Botak (Instagram/baimwong)

Baim Wong tampil dengan kepala plontos untuk pertama kalinya di acara perilisan animasi berjudul Kiano La La La pada tanggal 27 Maret 2022. Tak sedikit yang merasa kaget dengan gaya baru pemilik nama asli Muhammad Ibrahim ini.

2. Sengaja Botaki Kepala di Momen Penting

Potret Baim Wong dengan Kepala Botak (Instagram/baimwong)

Dilansir dari Instagram miliknya, Baim Wong mengaku bahwa ia memang sudah memiliki niat untuk memangkas rambut di kepalanya sejak lama. Hanya saja ia ingin melakukannya jika ada momen penting. Akhirnya momen penting itu hadir saat animasi yang sudah ia kerjakan bersama rekannya selama dua tahun siap dirilis.

Baca Juga:
Nora Alexandra Curhat Paha Lebam Diduga Ulah Dukun, Sudah Tahu Pelakunya?

3. Baru Pertama Kali

Potret Baim Wong dengan Kepala Botak (Instagram/baimwong)

Baim Wong yang kini menjadi seorang konten kreator mulai menggeluti dunia di balik layar. Ia memproduksi film animasi yang menggunakan nama anaknya, Kiano. Kepala botak Baim Wong menjadi sejarah yang sepanjang kariernya di dunia hiburan tanah air. Selama ini belum pernah sekalipun Baim Wong memangkas rambutnya setipis sekarang.

4. Dipersiapkan Selama Dua Tahun

Baca Juga:
Angel Karamoy Digombali Bukan Baper Malah Bingung, Auto Disebut Lemot: Untung Cantik

Potret Baim Wong dengan Kepala Botak (Instagram/baimwong)

Untuk menggunduli kepalanya ini Baim harus menunggu selama dua tahun. Sebab momen penting yang ia tunggu yaitu perilisan animasi Kiano La La La baru rampung digarap. Meski menunggu selama dua tahun, Baim terlihat bahagia ketika akhirnya bisa mewujudkan keinginannya. Ayah dua orang anak ini tetap tampil percaya diri dengan kepala botaknya.

5. Tetap Ganteng

Potret Baim Wong dengan Kepala Botak (Instagram/baimwong)

Kepalanya yang plontos membuat publik pangling dengan penampilannya. Walau demikian netizen tetap memuji suami Paula Verhoeven itu tetap ganteng. Potret Baim Wong dengan kepala botak langsung jadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Mau rambutnya botak atau enggak, kegantengan Baim Wong sepertinya tidak berkurang. Pesona YouTuber kelahiran 1981 itu tetap memikat meski rambut di kepalanya sangat tipis.

Sebagai informasi, animasi Kiano La La La yang membuat Baim rela membotaki kepalanya itu akan dirilis pada tanggal 1 April 2022 besok. Animasi ini merupakan produksi perdana dari perusahaan animasi miliknya yaitu Tiger Wong Animation. Demi kesuksesan animasi perdana garapanya itu ia rela membotaki kepalanya. Potret Baim Wong dengan kepala botak tadi cocok tidak menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More