Ismail | MataMata.com
[Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Nirina Zubir kembali memberi kabar kurang enak. Kali ini mengenai cederanya yang terjadi di bagian pergelangan tangannya. Dia menyampaikan kabar tersebut melalui instagram pribadinya.

Dalam foto Nirina nampak dimasukan ke dalam mesin MRI untuk diketahui keluhan yang terjadi di bagian tangannya tersebut.

"Setelah berminggu-minggu merasakan ngilu di pundak kanan setelah jatuh waktu ikutan event sepeda dan melakukan penanganan pertama dengan menjalani fisioteraphy beberapa kali tapi sakitnya nggak berkurang," tulis Nirina di caption fotonya.

Baca Juga:
Jungkook BTS Tulis Pesan untuk ARMY usai Dikonfirmasi Terpapar Covid-19: Aku Baik-Baik Saja!

(Instagram @nirinazubir_)

Karena semakin hari semakin sakit, bintang film Heart itu pun ke rumah sakit untuk mengetahui apa yang terjadi dengan pergelangan tangannya.

"Hasil dari rontgen menunjukkan adanya penyempitan namun alhamdulillahnya nggak ada dislok ataupun patah tulan tapi penyempitan itu mengakibatkan apa masih belum jelas," sambungnya.

Belum puas dengan hasil tersebut dokter menyarankan agar Nirina melakukan pemeriksaan dengan menggunakan MRI.

Baca Juga:
Dicecar Pertanyaan Seputar Kekayaan, Gilang Juragan 99 Cuma Bilang Begini

"Bad news : Ada tulang yg cedera karena benturan, lokasinya persis tempat melekatnya otot.Pantes pada gerakan tertentu ada rasa dan bunyi “klek” yang Na pikir dislok tapi syukurnya bukan," jelas Nirina.

Nirina Zubir. (Instagram/@nirinazubir_)

Demi menghindari cedera yang parah, Nirina disarankan dokter untuk tidak terlalu memaksa berolahraga, latihan beban, dan wajib beristirahat selama 4 minggu.

"Oh my!! Kamu gak tau betapa sedihnya Na nggak dibolehkan #bersepeda dan berolahraga yangg menggunakan pergerakan pundak
termasuk berenang dan weight lifting selama 1 bulan ini." tutur Nirina.

Baca Juga:
4 Fakta Runway 34, Film Baru Ajay Devgn dan Amitabh Bachchan Tayang Bulan April

Load More