Ismail | MataMata.com
Potret Artis Berhijab Bareng Anak Bujangnya (Instagram/marinizumarnisreal)

Matamata.com - Sejumlah artis berhijab tanah air ini mempunyai anak laki-laki yang mulai beranjak dewasa. Bila mereka berfoto saat bedua mereka terlihat tidak seperti anak dan ibu kandung.

Potret artis berhijab bareng anak bujangnya bikin salfok, sebab ibu anak ini malah terlihat layaknya kakak adik dan juga sahabat.

Berfoto dengan anak tidak membuat sederet artis ini terlihat tua, netizen memuji mereka yang tampak layaknya kakak dan bukannya ibu. Bahkan, Marini Zumarnis pernah bergaya bak anak band saat berfoto dengan putra tunggalnya, Daffa Wardhana. Marini terlihat awet muda bersanding dengan buah hatinya tersebut.

Baca Juga:
Krisdayanti Kritisi Anggaran Gorden DPR Sebesar Rp48,7 M: Banyak yang Lebih Mendesak

Selain Marini, ada beberapa artis berhijab lain yang juga pernah memamerkan momen kebersamaannya dengan anak bujangnya. Lantas ada siapa saja mereka? Kepoin daftarnya berikut ini.

1. Olla Ramlan

Potret Artis Berhijab Bareng Anak Bujangnya (Instagram/@ollaramlan)

Artis cantik Olla Ramlan memang tengah menerima ujian atas kabar keretakan rumah tangganya dengan Aufar Hutapea. Namun netizen malah dibuat salah fokus dengan potretnya bersama putra sulungnya, Sean Mikael Alexander. Sean adalah anak pertama Olla Ramlan dari pernikahannya dengan Alex Tian pada tahun 2003. Kini Sean sudah tumbuh dewasa, ketika Olla berfoto dengannya ia terlihat seperti kakak bagi Sean.

Baca Juga:
Hias Makam Adjie Massaid dengan Bunga Jelang Ramadhan, Angelina Sondakh Beri Pesan ke Petugas TPU

2. Marini Zumarnis

Potret Artis Berhijab Bareng Anak Bujangnya (Instagram/marinizumarnisreal)

Artis senior Marini Zumarnis tampil kece dan cetar dengan jaket kulit ketika berfoto dengan Daffa Wardhana yang sudah bujang. Gayanya yang ala anak band sukses mengaburkan usianya. Pemeran ibu peri dalam sinetron Bidadari ini terlihat sangat muda dan mirip dengan sang putra. Keduanya kayak sahabat yang kompak dan akur.

3. Venna Melinda

Baca Juga:
Awkarin Terang-Terangan Pernah 'Test Drive' Para FWB: Kebutuhan untuk Menyalurkan

Potret Artis Berhijab Bareng Anak Bujangnya (Instagram/vennamelindareal)

Venna Melinda yang baru saja melepas status janda dengan menikahi Ferry Irawan memiliki dua orang putra yang sudah bujang yaitu Verrel Bramasta dan Athalla Naufal. Dua putranya ini begitu dekat dan menyayangi sang ibu, Berfoto dengan dua orang anaknya membuat Venna terlihat bagaikan sedang dijaga oleh dua bodyguard ganteng.

4. Anissa Trihapsari

Potret Artis Berhijab Bareng Anak Bujangnya (Instagram/hapsarianissa29)

Anissa Trihapsari pernah menikah dengan Adjie Pangestu sebelum dipersunting oleh Sultan Djorghi. Dari pernikahan pertamanya itu ia dikaruniai seorang putra yang bernama Rafi Pangestu. Rafi yang lahir pada 23 Desember 1999, sekarang sudah tumbuh dewasa dan bahkan lebih tinggi dari sang ibu.

Baca Juga:
Kerap Dituding Incar Kekayaan Jennifer Jill, Ajun Perwira Akhirnya Blak-blakan: Gue Udah Tanda Tangan

5. Cindy Fatikasari

Potret Artis Berhijab Bareng Anak Bujangnya (Instagram/cindyfatikasari18)

Artis Cindy Fatikasari menikah dengan Tengku Firmansyah pada tahun 1999 silam. Ia memiliki tiga orang putra yang mulai beranjak dewasa. Beginilah potretnya dengan putra bungsunya, Tengku Omar Athallah yang sangat dekat dan nempel terus dengan sang mama.

6. Astrid Kuya

Potret Artis Berhijab Bareng Anak Bujangnya (Instagram/astridkuya)

Astrid Kuya memiliki dua orang anak dari pernikahannya dengan Uya Kuya yaitu Cinta Kuya dan Nino Kuya. Putranya itu kini sudah menjadi bujang yang bahkan tinggi badannya sudah menyalip sang ibu. Potret kedekatan Astrid dengan Nino Kuya ini bikin iri. Keduanya terlihat kompak dan akur layaknya kakak adik.

7. Fenita Arie

Potret Artis Berhijab Bareng Anak Bujangnya (Instagram/fenitaarie)

Presenter yang kini telah berhijrah dan memutuskan berhijab, Fenita Arie memiliki seorang putra bernama Gavin Daffa. Putra sulungnya itu sekarang sedang menempuh pendidikan di pesantren. Ketika kangen, Fenita kerap memposting foto bersama anak bujangnya yang ganteng itu.

8. Okie Agustina

Potret Artis Berhijab Bareng Anak Bujangnya (Instagram/okieagustina_)

Dari pernikahannya dengan Pasha Ungu, Okie Agustina dikaruniai seorang putra tampan bernama Kiesha Alvaro. Putra sulungnya mengikuti jejaknya sebagai artis dan sekarang sudah tumbuh besar serta ganteng. Wajah ibu dan anak ini mirip banget satu sama lain.

9. Lyra Virna

Potret Artis Berhijab Bareng Anak Bujangnya (Instagram/lyravirna)

Lyra Virna juga memutuskan berhijrah dan mantap berhijab. Ia memiliki seorang putra tampan yang sudah beranjak remaja. Putranya yang bernama Queizal Bachmid menempuh pendidikan di pesantren. Putranya itu sudah lebih tinggi dari sang ibu.

Potret artis bareng anak bujangnya tadi, jadi bukti kalau hubungan ibu dan anak bisa santai seperti sahabat bahkan kayak kakak adik. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More