Nur Khotimah | MataMata.com
Angelina Sondakh ziarah ke makam Adjie Massaid (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Angelina Sondakh kembali ziarah ke makam sang suami, Adjie Massaid. Artis cantik ini kembali tak kuasa menahan tangis ketika menyambangi makam Adjie Massaid.

Angelina Sondakh meratapi rasa bersalahnya sebagai ibu. Meninggalkan sang anak selama 10 tahun karena dipenjara, artis yang akrab disapa Angie itu merasa gagal menjai ibu yang baik.

"Dalam hati kecil saya ini, saya bukan ibu yang baik," kata Angelina Sondakh usai berziarah di maka Adjie Massaid di TPU Jeruk Purut, Jakarta, Rabu (30/3/2022).

Baca Juga:
Venna Melinda Kepo Banget Alasan Belum Menikah, Ekspresi Luna Maya Disorot

Angelina Sondakh ziarah ke makam Adjie Massaid (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

Angelina Sondakh mengakui, hukuman penjara yang dia dapat berdampak buruk bagi tumbuh kembang putranya, Keanu Massaid.

"Saya meninggalkan Keanu terlalu lama. Padahal Keanu itu tidak bersalah sama sekali," kata perempuan 44 tahun dengan suara bergetar.

Angelina Sondakh kemudian bercerita bagaimana penderitaan Keanu Massaid karena harus tumbuh tanpa didampingi kedua orangtua.

Baca Juga:
Cuma Dipakai di Rumah, Harga Celana Nagita Slavina Bikin Kaget: Gak Kelebihan Nol Kan?

Angelina Sondakh bersama Aaliyah Massaid dan Keanu Massaid. [Instagram]

"Dia 1,5 tahun setelah lahir ditinggal meninggal oleh ayahnya, kemudian di usia 2,5 tahun dia harus berpisah dengan saya," ujar eks politisi Partai Demokrat ini.

Sadar tak bisa meminta lagi waktu-waktu yang terlewati, Angelina Sondakh hanya bisa menyesali keputusannya menerima suap di 2012.

"Itu menjadikan beban psikologis buat saya dan membuat saya sangat menyesal," imbuh Puteri Indonesia 2001 ini.

Baca Juga:
Keluarga Desak Anak Angkat Dorce Buka Surat Wasiat, Tak Peduli Disebut Incar Harta Warisan

Angelina Sondakh ziarah ke makam Adjie Massaid (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

Dengan kini mendapatkan lagi kebebasannya, Angelina Sondakh berharap bisa membayar kebersamaan yang hilang bersama Keanu Massaid.

"Mudah-mudahan ya, doanya. Saya juga pernah berjanji sama almarhum Mas Adjie bahwa saya akan take care of the children. Ketika saya masuk penjara, kan saya kehilangan momen itu," ucap Angelina Sondakh.

"Insya Allah, mudah-mudahan, saya mohon doanya agar saya bisa menebus kesalahan saya sama anak-anak. Bukan cuma Keanu, tapi juga Zahwa sama Aaliyah," tutur Angelina Sondakh. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Sudah Putus, Dinar Candy Bongkar Alasan Ogah Hapus Jejak Digital Bareng Ridho Ilahi: View-nya Gede!

Load More