Ismail | MataMata.com
Aktris Muda Belum Menikah Berani Beradegan Ranjang (Instagram/deapanendra)

Matamata.com - Profesionalisme merupakan hal yang harus dimiliki oleh artis demi menjaga eksistensinya. Salah satu wujud dari sikap profesional yang dimiliki artis adalah dengan mendalami semua peran yang diterima secara total. Sekalipun peran tersebut cukup menantang misalnya peran untuk beradegan ranjang.

Sejumlah aktris muda belum menikah berani beradegan ranjang dengan lawan mainnya. Akting yang penuh totalitas itu menjadi bukti dedikasi sederet artis muda atas pekerjaannya. Jadi tak heran jika nama mereka pun semakin diperhitungkan di industri perfilman tanah air.

Tak hanya sekali artis muda yang belum menikah dan bahkan ada yang usianya masih belasan tahun ini pernah beberapa kali melakukan adegan dewasa. Ada juga yang harus melakukan adegan ranjang dengan sesama perempuan lho.

Baca Juga:
Nadzira Shafa Mulai Perawatan Wajah Jelang Berakhirnya Masa Iddah, Jawab Kemungkinan Buka Hati untuk Seorang Pria

Lantas ada siapa saja aktris muda yang belum menikah tetapi sudah membuktikan profesionalisme yang dimilikinya dengan berani beradegan ranjang? Berikut ini daftarnya yang telah dihimpun dari berbagai sumber:

1. Anya Geraldine

Aktris Muda Belum Menikah Berani Beradegan Ranjang  (Instagram/anyageraldine)

Artis cantik yang memulai kariernya sebagai selebgram, Anya Geraldine telah membuktikan kualitas dan dedikasinya dalam berakting lewat series Layangan Putus (2021). Dalam series hits itu, Anya berperan sebagai pelakor yang merusak rumah tangga Reza Rahadian dan Putri Marino. Meski masih single dan belum menikah, ia mampu membuktikan totalitas aktingnya dengan beradegan ranjang.

Baca Juga:
Medina Zein Bahas Masalah Rumah Tangga, Beneran Sudah Cerai dengan Lukman Azhari?

2. Cinta Laura

Aktris Muda Belum Menikah Berani Beradegan Ranjang (Instagram/claurakiehl)

Telah berusia 28 tahun dan belum menunjukkan niat untuk menikah, Cinta Laura nyatanya mampu menunjukkan kualitas akting ciamik saat beradegan ranjang untuk series yang akan segera tayang Daniel & Nicholette (2022). Ia akan menampilkan adegan ranjang dengan lawan mainnya Jerome Kurnia.

3. Aurora Ribero

Baca Juga:
Lyodra Disawer Segepok Duit saat Nyanyi Di Acara Nikahan, Ekspresinya Kaget Bukan Main: Beda Banget Ini

Aktris Muda Belum Menikah Berani Beradegan Ranjang [Yazir Farouk/MataMata.com]

Meski usianya baru 17 tahun, namun Aurora Ribero sudah berani mengambil peran yang mengharuskannya melakoni adegan ranjang dengan lawan mainnya. Aurora Ribero memperlihatkan kualitas aktingnya saat menjalani adegan ranjang di series Kaget Nikah (2021).

4. Jihane Almira

Aktris Muda Belum Menikah Berani Beradegan Ranjang (Instagram/@jihanealmira)

Jihane Almira adalah artis muda yang tampil berani dan penuh totalitas saat bermain dalam series Sianida (2021). Meski series ini sempat menuai kontroversi karena adanya adegan ranjang sesama jenis, namun respon positif tetap diperoleh series ini. Adegan ranjang itu dilakoni oleh Jihane Almira dan lawan mainnya Aghniny Haque.

Baca Juga:
Ukkasya Ulang Tahun, Zaskia Sungkar Tulis Doa Haru: Semoga Bisa Jadi Syafaat Mami dan Abi!

5. Aghniny Haque

Aktris Muda Belum Menikah Berani Beradegan Ranjang (Instagram/@aghninyhaque)

Masih dalam series Sinaida, Aghniny Haque menjadi lawan main dari Jihane Almira. Dua artis muda ini menampilkan adegan panas yang cukup intens sebanyak dua kali. Akting mereka pun sukses memukau penonton.

6. Taskya Namya

Aktris Muda Belum Menikah Berani Beradegan Ranjang [Matamata.com/Alfian Winanto]

Membintangi film Generasi 90an: Melankolia (2020), Taskya Namya harus melakoni adegan panas dengan Ari Irham. Akting total Taskya pun menerima sambutan positif dari penonton.

7. Jennifer Coppen

Aktris Muda Belum Menikah Berani Beradegan Ranjang (Instagram/@jennifercoppenreal20)

Masih dari film Generasi 90an: Melankolia, Ari Irham tidak hanya beradegan dewasa dengan Taskya Namya tetapi juga dengan Jennifer Coppen. Akting artis berwajah blasteran ini pun mendapat pujian.

8. Dea Panendra

Aktris Muda Belum Menikah Berani Beradegan Ranjang (Instagram/deapanendra)

Dea Panendra sempat jadi bahan perbincangan setelah melakoni adegan dewasa dengan Jefri Nichol dalam film Jakarta vs Everybody. Akting artis berambut ikal ini sukses membuat film itu trending.

9. Della Dartyan

Potret Della Dartyan (Instagram/@delladartyan)

Adegan dewasa yang dilakoni oleh Della Dartyan dengan Gading Marten dalam film Love for Sale (2018) mencuri perhatian publik. Hal ini membuat banyak orang terpukau atas totalitas Della.

10. Erika Carlina

Fakta menarik Erika Carlina. (Instagram/@eri.carl)

Bukan hanya sekali, Erika Carlina telah dua kali bermain dalam serial yang mengharuskannya beradegan ranjang dengan lawan mainnya. Dalam serial Turn On (2020) dan Flora (2022) Erika memerankan gadis yang suka melakukan cinta satu malam atau one night stand dengan pria-pria yang ia temui.

Walau adegan dewasa yang para artis muda ini lakoni sempat mengundang kontroversi namun akting mereka tetap menuai pujian. Masih muda dan belum menikah tidak membuat sederet artis tadi ragu untuk mengambil peran dewasa. Dari beberapa artis tadi, mana nih yang aktingnya paling berani?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More