Ismail | MataMata.com
(Instagram/@lunamaya)

Matamata.com - Artis Luna memastikan bila hubungannya dengan mantan kekasihnya, Ariel Noah hanya sebatas teman. Sampai saat ini perempuan kelahiran Bali itu mengaku masih tetap menjaga hubungan dengan pelantun lagu Yang Terdalam itu.

"Ya kalau kalau ketemu ngomong, 'halo apa kabar' gitu aja," kata Luna Maya ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2022).

Ariel NOAH, Aming, dan Luna Maya (instagram/@amingisback)

Luna memastikan tidak mungkin memutus tali silaturahmi hanya karena hubungan asmaranya dengan Ariel NOAH putus di tengah jalan. Sebisa mungkin Luna Maya menghindari masalah atau mencari musuh dalam hidupnya.

Baca Juga:
Konser Tulus di Bandung Dibubarkan Satgas Covid 19: Kurang Amplop!

"Karena aku pikir ini waktu untuk move on, kita sama-sama dewasa aku pikir dengan kehidupan masing-masing saya enggak mau nambah musuh, nambah masalah," sambung Luna.

Luna Maya ditemui di Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2022). (MataMata.com/Evi Ariska)

Selain itu dia memastikan sangat tidak etis bila memutus hubungan dengan mantan kekasihnya. Dia memilih berteman dan tetap menjaga hubungannya dengan baik-baik.

"Yang saya mau hanya baik-baik saja, saya ingin bekerja semaksimal mungkin, mensejahterakan keluarga saya, orang yang hidup dengan saya. Dan apa ya, saya enggak mau punya dendam, itu enggak enak banget," jelas Luna.

Baca Juga:
Langgar Aturan PPKM, Konser Tulus di Bandung Dibubarkan Satgas Covid 19

Ariel NOAH. (Instagram/@arielnoah)

Sebelumnya, Luna Maya dan Ariel NOAH tampil dalam satu foto bersama. Semua itu adalah ide dari si Mak comblang, Aming. Aming memperlihatkan foto di mana ia tengah merangkul Luna Maya dan Ariel NOAH. Tanpa canggung, dua artis yang pernah berpacaran itu tersenyum ke arah kamera.

Load More