Fuji dan Thariq Halilintar. (Instagram/fuji_an)

Matamata.com - Kondisi kesehatan Thariq Halilintar sepertinya sedang kurang baik. Sebab, adik Atta Halilintar itu sempat kepergok mimisan hingga kabarnya diantar Fuji ke rumah sakit.

Thariq Halilintar mengaku menyempatkan diri ke dokter karena mimisan di acara launching usaha baru Fuji. Ia merasa bahwa kondisinya belakangan sedang menurun.

"Habis ini kita juga mau dokter sebentar, mau chek up soalnya agak drop banget stamina dan tenaga," ucap Thariq Halilintar. 

Baca Juga:
Kim Hawt Bongkar Drama Perceraian Doddy Sudrajat, Netizen Usil: Gimana Tanggapan Lesti?

Thariq Halilintar dan Fuji [Instagram]

Sementara itu, Fuji menambahkan jika kondisi kesehatan kekasihnya sempat memburuk lantaran harus adaptasi lagi dengan kondisi di Indonesia.

"Masih jetlag juga," sambung Fuji.

Adik Atta Halilintar mengungkap dirinya masih mengalami mimisan hingga saat ini. 

Baca Juga:
Asisten Blak-blakan Sebut Hotman Paris Cari Aspri Cantik, Nathalie Holscher: Harus Single Gak?

Fuji dan Thariq Halilintar. (Instagram/thariqhalilintar)

"Kemarin mimisan, masih sekarang juga mimisan," tuturnya.

Terkait hal itu, beberapa netizen ikut memberikan komentar dan respons yang beragam. Ada yang bersyukur Thariq Halilintar didampingi oleh Fuji sebagai pawang.

"Thariq itu harus ada sama pawangnya karena kalau sendiri dia akan berusaha sehat-sehat aja," tulis seorang netizen. "Pakai aja daun sirih," sambung netizen lain. "Paling yang suruh cek kesehatan Umi Gen Halilintar," ucap netizen lainnya. 

Baca Juga:
Baru Berusia Satu Bulan, Kerennya Anak Nadine Chandrawinata Sudah Berkontribusi Menjaga Bumi

Deretan Artis Umrah Bareng Fuji dan Thariq (Instagram/@fuji_an)

Seperti diketahui, Thariq Halilintar dan Fuji belum lama ini pulang ke Indonesia sehabis menjalani ibadah umrah bersama.

Setibanya di Indonesia, Thariq Halilintar dan Fuji disambut oleh sejumlah pekerjaan yang menanti sehingga belum sempat untuk beristirahat.

Baca Juga:
Wasiat Lawas Viral Lagi, Ternyata Dorce Gamalama Ogah Warisannya Jatuh ke Keluarga

Load More