Perayaan ulang tahun Al Ghazali. (Instagram/@alghazali7)

Matamata.com - Maia Estianty telah melewati masa-masa sulit perceraiannya dengan Ahmad Dhani. Hal itu membuat Maia disebut-sebut sebagai salah satu wanita kuat dan penyabar. 

Selama bercerai, Maia Estianty dan Ahmad Dhani merebutkan hak asuh dari Al, El dan Dul. Meski begitu, kini Al, El dan Dul yang sudah dewasa dibebaskan untuk tinggal dengan Maia maupun Dhani.

Al Ghazali dan Maia Estianty (YouTube.com)

Akhir-akhir ini viral di media sosial video jadul Maia Estianty saat jadi backing vocal Dewa 19. Dalam video itu, Maia nampak menggendong Al Ghazali yang masih kecil.

Baca Juga:
10 Potret Manis Dul Jaelani dan Maia Estianty, Sudah Punya Pacar tapi Tetap Manja ke Ibunya

Meski sambil menggendong anaknya, tapi Maia tetap bernyanyi dengan sangat baik. Sementara Al terlihat rewel dan ingin turun panggung.

Maia Estianty gendong Al Ghazali (instagram.com)

Melihat Al rewel, Maia dengan sabar menghibur putra sulungnya itu sembari bekerja.

Saat video tersebut diunggah kembali oleh akun IG @insta_julid, para netizen langsung tersentuh. Bahkan banyak yang mempertanyakan alasan Dhani bercerai dengan Maia.

Baca Juga:
Maia Estianty Dilarikan ke IGD oleh Dul Jaelani, El Rumi Auto Ceramah soal Diet

"Definisi menemani dari nol," tulis netizen. "Cantik, berbakat, telaten sama anak tapi tetep ditinggalin," sahut lainnya.

Maia Estianty gendong Al Ghazali (instagram.com)

Sementara itu, paras cantik Maia Estianty saat masih muda justru bikin salfok.

"Salfok, cantik banget bunda Maia dari dulu. Mirip El banget," tulis netizen. "Cantik begini masih aja dibuang demi... Ahsudahlah," sahut lainnya.

Baca Juga:
Berteman Sejak Dulu, Maia Estianty Ternyata Suka Dikasih Baju-baju Bekas Krisdayanti

Kini Maia Estianty sudah berbahagia setelah dinikahi Irwan Mussry. Sementara Dhani hidup bahagia bersama Mulan Jameela, mantan duet Maia Estianty.

Load More