Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Aktris Nirina Zubir saat memberikan keterangan pers di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Nirina Zubir hingga kini belum berziarah ke makam orangtuanya. Padahal, menjelang Ramadhan, sebagian umat muslim di Indonesia biasanya melakukan tradisi ziarah.

"Jujur belum (ziarah ke makam orangtua)," kata Nirina Zubir ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan belum lama ini.

Bukan tanpa sebab, Nirana Zubir sedang menunggu waktu yang tepat. Pasalnya, ketika sang kakak berziarah, suasana pemakaman penuh dengan penziarah lainnya.

Baca Juga:
Pacar Brondong Kalina Oktarani Bahas Masalah Ranjang, Nirina Zubir Cedera

Terlebih lagi, pemilik nama asli Nirina Raudhatul Jannah Zubir itu mengaku memiliki pengalaman tak menyengkan saat berziarah di hari libur. Sayangnya, ia enggan mengisahkan pengalaman tersebut.

Nirina Zubir. (MataMata.com/Ismail)

"Karena kita penginnya di hari biasa aja karena kemarin kakakku pergi di weekend gitu parah," ujarnya .

"Kita juga punya pengalaman kurang menyenangkan kalau tentang ziarah di weekend, jadi for us palingan secepatnya, ya weekdays," kata dia lagi.

Baca Juga:
Nirina Zubir Alami Cedera, Lucky Juara MasterChef Season 1 Meninggal Dunia

Segudang kegiatan Nirina Zubir di dunia entertainment pun menjadi salah satu kendala. Namun ia memastikan akan berziarah ke makam orangtuanya setelah menemukan waktu yang tepat.

"Tinggal ngatur waktunya aja," kata dia.

Baca Juga:
Nirina Zubir Jalani Pemeriksaan MRI, Sampaikan Kabar Kurang Baik: Hasilnya adalah Bad News

Load More