Ismail | MataMata.com
Larissa Chou. (Instagram/larissachou)

Matamata.com - Larissa Chou mengunggah kembali videonya yang sempat viral di TikTok di reel instagram pribadinya. Dalam video nampak putranya Yusuf tersenyum saat sang ibu mengambil videonya dari telepon selulernya.

Dalam caption yang ditulis di tengah-tengah video, Larissa mengaku khawatir dengan putranya bila mengetahui apa yang terjadi dengan kedua orang tua-nya.

"Nggak bisa tidur mikirin, kalau nanti Yusuf paham dan mengetahui semua yang terjadi. Dia (Yusuf) akan sesakit apa," tulis Larissa.

Baca Juga:
Pakai Celana Dalam Bolong, Cinta Laura Dimarahin Ibu: Kamu Harus Ganti!

Alvin Faiz dan Henny Rahman (kiri) - Larissa Chou (kanan) (Instagram)

Mantan istri, Alvin Faiz itu mengaku bila video tersebut sudah lama dibikin. Dia membuat video tersebut dalam keadaan sedang melow. Diduga video tersebut kembali diunggah karena banyak orang yang menanyakan tanggung jawab sang ayah pasca bercerai dengan Larissa Chou.

"Bikin video ini kemarin-kemarin dan sudah lama di posting di tik tok. Saat itu sedang melow, tapi all is well," tulis Larissa.

Larissa Chou. (Instagram/larissachou)

Sebagai ibu, perempuan keturunan Tiongkhoa itu memastikan bila dia bakal terus berusaha menjaga putra semata wayangnya itu.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Mau Iris Telinga Kalau Perceraiannya Terbukti Setingan

"Aku berusaha yang terbaik mendidik dan mengasihi anak ini walaupun sendirian," sambungnya.

Namun Larissa juga memastikan bila sang ayah masih terus bertanggung jawab. Walau saat ini dia jarang menemui buah hatinya.

"Ayahnya memberikan tanggung jawabnya kok. Kalau urusan waktu mungkin sedang sibuk jadi belum sempat menengok Yusuf. (Biar nggak ditanya terus). Selebihnya, Yusuf bahagia sekali kok," jelasnya.

Baca Juga:
Cara Sonny Septian Rayakan Ultah King Faaz Disorot: Ayah Sambung Terbaik se-Indonesia Raya

"Terima kasih untuk teman-teman yang banyak banget doain dan sayang sama Yusuf," tutup Larissa.

Larissa Chou. (Instagram/larissachou)

Dalam sehari unggahan video itu pun langsung diserbu ribuan warganet. Uniknya mantan istri Rizky DA turut memberi komentar unggahan video tersebut.

"Big hug buat yusuf dari Ade Syaki," tulis akun @nadyamustikarahayu.

Baca Juga:
Profil Anna Tairas, Aktris Senior Era-80an yang Pindah Agama dari Muslim ke Kristen

Larissa Chou. (Instagram/larissachou)

"Sayang Yusuf," sambung akun @enazirashf.

"Ketika yusuf sudah mengerti, dia akan jauh lebih sayang kepada mamanya dibandingi abinya, aku yakin banget," tutur akun @sapiraamd.

Load More