Alvin Faiz dan Henny Rahman. (Instagram/hennyyrahman)

Matamata.com - Larissa Chou dikabarkan kembali menyentil Alvin Faiz yang jarang menjenguk putra mereka, Yusuf. Ia mengungkapkan bahwa chat pengasuh Yusuf hanya dibaca saja oleh Alvin.

Alvin Faiz segera membuat klarifikasi setelah isu itu menyebar. Alvin menegaskan bahwa dirinya begitu menyayangi Yusuf sampai kapanpun.

"Semua berubah, tapi tidak dengan sayangnya saya ke yusuf. Terserah orang mau bilang apa, saya gak peduli, yang kenal saya lama pun tau bagaimana sayangnya saya dengan Yusuf.

Baca Juga:
Takut Dipertanyakan Lagi, Larissa Chou Pastikan Alvin Faiz Masih Memberi Nafkah ke Putranya

Kadang saya nangis karena kangennya saya dengan Yusuf. Kangen? Pasti, tapi semua berubah, tapi tidak menggunakan cara-cara seperti ini. Tidak dibalas pesannya bukan berarti pesannya tidak sampai Alhamdulillah sampai dan saya langsung merespon dengan tindakan saya," tulis Alvin lewat Instagram Story.

Postingan Alvin Faiz (instagram.com)

Alvin menambahkan bahwa ia belum bisa datang karena kesibukan. Tapi ia sudah mencoba berbagai upaya agar Yusuf bisa menginap di rumahnya selama beberapa hari yang belum direspon oleh Larissa.

"Soal jenguk Yusuf, karena keadaan dan kesibukan yang saya lakukan sekarang, lewat perantara keluarga, dari beberapa waktu lalu pun saya coba minta supaya Yusuf saya jemput nginep beberapa hari di saya, sudah dijawab InsyaAllah dan saya masih menunggu responnya," pungkasnya.

Baca Juga:
7 Potret Alvin Faiz dan Istri Umrah saat Pandemi, Tak Bawa Anak agar Khusyuk

Alvin sendiri merasa tak perlu untuk klarifikasi di media sosial. Ia khawatir jika nantinya Yusuf dewasa bisa melihat jejak digital perseteruan orang tuanya.

Lantas ia menuliskan permintaan maaf jelang bulan Ramadhan kepada Larissa. Putra Ustaz Arifin Ilham itu berniat untuk memperbaiki hubungannya dengan Larissa Chou demi sang putra.

Baca Juga:
Alvin Faiz Dapat Kado Ultah Jam Mewah dari Istri: Berkesan Banget!

Load More