Ismail | MataMata.com
Deddy Corbuzier (YouTube/Deddy Corbuzier)

Matamata.com - Rumah Deddy Corbuzier menjadi topik perbincangan hangat dalam beberapa hari terakhir menyusul pengungkapan sang artis tentang kediaman yang sudah ditinggalinya selama 15 tahun itu.

Meski dikenal sebagai salah satu YouTuber tersukses dan tajir melintir, banyak yang tak menyangka bahwa Deddy Corbuzier tinggal rumah yang kondisinya sudah rusak.

Kondisi rumah Deddy Corbuzier yang memprihatinkan pertama kali diungkap oleh Marion Jola. Pelantun single Rayu tersebut mengungkapkannya saat tampil di Podcast Close The Door sebagai bintang tamu.

Baca Juga:
Dikira Buat Lunasi Biaya Nikah, Venna Melinda Bongkar Alasan Jual Apartemen Mewah

Marion Jola menyebutkan tentang satu rumah yang kondisinya sudah rusak di kompleks tempatnya tinggal. Rumah itu tersebut tak lain adalah kediaman Deddy Corbuzier.

Menurut penyanyi yang akrab disapa Lala ini, studio Deddy Corbuzier justru lebih bagus ketimbang rumah yang ditinggalinya sekarang bersama Azka. Meski begitu, Deddy tak malu membenarkan hal tersebut.

Mantan suami Kalina Oktarani itu bahkan menjelaskan lebih detail tentang kondisi rumahnya sekarang. Bukan sekadar rusak, kondisi rumah Deddy kian memprihatinkan setelah tersambar petir beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
4 Drama Terbaru Kim Jae Wook, Aktor Crazy Love yang Rayakan Ultah ke-39 Hari ini

Meski begitu, Deddy tetap enggan merenovasi rumahnya tersebut, apalagi pindah. Kondisi rumah yang rusak tak lantas membuatnya dan Azka merasa terganggu.

Sebelumnya pada 2018, Atta Halilintar pernah berkunjung ke rumah Deddy Corbuzier dan menunjukkan seperti apa kediaman YouTuber hits itu. Intip deretan potretnya berikut ini!

1. Rumah Deddy Corbuzier terletak di kompleks perumahan yang berada di Bintaro, Tangerang Selatan. Saat dikunjungi Atta Halilintar, tampak dua mobil miliknya, satu berukuran besar, sedangkan yang lain lebih kecil.

Baca Juga:
Akun Instagram Hotman Paris Kembali Dipolisikan, Pelapor: Perbuatannya Meresahkan!

Rumah Deddy Corbuzier (YouTube/AH)

2. Yang membuat rumah Deddy Corbuzier unik adalah nama si pemilik yang tertera di bagian depan. Melihat lebih dekat, tampak tulisan "The Corbuzier's" dengan font ala brand-brand terkemuka.

Rumah Deddy Corbuzier (YouTube/AH)

3. Masuk ke rumah tamu, interior rumah Deddy Corbuzier rupanya bergaya Eropa klasik yang didominasi warna gold krem dan gold. Terdapat tiang ala bangunan romawi dan ukiran di plafonnya.

Rumah Deddy Corbuzier (YouTube/AH)

4. Rumah Deddy Corbuzier dilengkapi sudut khusus lensa dan kamera untuk keperluan pembuatan konten. Play Buttons yang didapat Deddy berkat kesuksesannya di YouTube dipajang di dinding dekat pintu.

Baca Juga:
Menohok! Cara Kiky Saputri Sindir Masalah Minyak Goreng Langka Bikin Rekan Kerja Ketar-ketir

Fakta Troye Sivan (instagram/@troyesivan)

5. Deddy Corbuzier rupanya tinggal di rumah dua lantai. Sementara ruang tamunya bergaya klasik, tangga menuju lantai dua diapit dinding, memberi kesan namun keren.

Rumah Deddy Corbuzier (YouTube/AH)

6. Mengintip ruang kerja Deddy Corbuzier, tampak berbagai peralatan pendukung untuk pekerjaannya membuat YouTube. Ruangan didominasi warna putih dengan lantai kayu yang estetik.

Rumah Deddy Corbuzier (YouTube/AH)

7. Seperti rumah pada umumnya, tempat tinggal Deddy Corbuzier juga dilengkapi ruang keluarga yang digunakan untuk bersantai. Tampak sofa yang nyaman serta lampu gantung klasik.

Rumah Deddy Corbuzier (YouTube/AH)

8. Deddy menyediakan ruang olahraga khusus dojo dalam rumahnya. Ruangan ini biasa dipakai Azka untuk melakukan berbagai macam olahraga seperti boxing, muay thai, dan jenis olahraga bela diri lainnya.

Fakta Troye Sivan (instagram/@troyesivan)

9. Dikenal punya fisik yang mengagumkan, rahasia Deddy ada dalam rumahnya, lho. Presenter kondang itu memiliki ruangan gym sendiri di bagian sudut rumah yang sudah ditinggalinya selama 15 tahun ini.

Rumah Deddy Corbuzier (YouTube/AH)

10. Dapur Deddy Corbuzier minimalis banget! Ruangan untuk memasak ini dilapisi dengan wallpaper berwarna krem cerah.

Rumah Deddy Corbuzier (YouTube/AH)

Itu dia penampakan rumah Deddy Corbuzier sebelum kondisinya sekarang jadi memprihatinkan.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More