Ade Wismoyo | MataMata.com
Zaskia Adya Mecca dan Dave The Moffats (Instagram/@zaskiadyamecca)

Matamata.com - Zaskia Adya Mecca dan keluarganya menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dengan penuh kegembiraan dan antusias. Selain menjalankan ibadah puasa, mereka juga salat berjamaah di rumah.

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh Zaskia pada Minggu (3/4/2022), tampak sang suami, Hanung Bramantyo bertindak sebagai imam salat. Di samping kanan dan kirinya terdapat dua anak laki-laki yang kusyuk menjalankan salat.

Sedangkan di bagian belakang tampak beberapa wanita bermukena termasuk beberapa asisten yang ikut menjalankan salat.

Baca Juga:
Guru Laporan Keanu Pukul Teman di Sekolah, Angelina Sondakh Sedih Dengar Alasannya

Persis di depan Hanung Bramantyo tampak Bhaj Kama sang anak bungsu juga ikut salat berjamaah. Lantaran masih berusia balita, Kama pun belum bisa mengikuti gerakan salat degan baik dan benar. Ia justru berjalan dan tampak membuka mulutnya lebar-lebar.

Suasana salat berjamaah keluarga Zaskia Adya Mecca (instagram/@zaskiadyamecca)

"Tahu kan siapa yang bilang Aamiinn paling kenceng?" tulis Zaskia dalam kolom caption unggahannya.

Para netizen yang melihat foto tersebut langsung menyoroti aksi Kama yang lucu dan menggemaskan. Mereka yakin bahwa Kama lah yang mengucap amin paling kencang.

Baca Juga:
Yaya Putri Ririn Ekawati Ziarah ke Makam Ayah, Momen Peluk Batu Nisan Bikin Pilu

Ada juga seorang netizen yang kagum dengan keluarga Zaskia karena mengajak semua asisten atau pegawai di rumah untuk salat bersama-sama.

"Kama so pasti," ujar salah seorang warganet, "Pasti Kammoy ya  Bia," sahut netizen lain, "Senang tuh lihat keluarga begini, salatnya berjamaah dengan orang yang kerja di rumah dan tidak membedakan. Masya Allah senangnya lihat keluarga Bia apalagi yang baju kuning tuh," komentar salah satu netizen.

Baca Juga:
Azka Corbuzier Kalahkan Vicky Prasetyo, Mike Lewis Menikahi Janisaa Pradja

Load More