Ade Wismoyo | MataMata.com
Yuki Kato. (Instagram/yukikt)

Matamata.com - Yuki Kato merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada Sabtu (2/4/2022). Yuki merayakan ulang tahunnya dengan menggelar pesta bertema punk, rock, dan emo bertajuk Aries Celebration 2.0 party.

Rupanya ulang tahun Yuki Kato digelar bersamaan dengan Bunga Citra Lestari, Vidi Aldiano, serta Pangeran Jaksel Rangga Laksmana. Seperti diketahui, BCL baru merayakan ulang tahun pada 22 Maret, sedangkan Vidi Aldiano di 29 Maret yang membuat keduanya sama-sama berzodiak Aries sama seperti Yuki.

Seperti apa kemeriahan ulang tahun Yuki Kato? Simak berbagai momen ultah Yuki Kato berikut ini.

Baca Juga:
Seol In Ah dan Kim Min Gue Lega Syuting Adegan Ranjang Business Proposal Kelar: Kita Harus Merayakannya

1. Yuki Kato tampil cantik dengan dandanan emo bareng tiga rekan Aries-nya yang juga berulang tahun. Penampilan Yuki tampak beda dari yang lain dengan pilihan jaket berwarna emas. Penataan rambut Yuki yang mirip Harley Quinn juga kece abis.

Momen Ultah Yuki Kato (Instagram/@vidialdiano)

2. Ulang tahun para Aries dihadiri para sahabat yang juga dari kalangan artis. Sebut saja Jessica Mila yang hadir bersama sang kekasih, Yakup Hasibuan. Mereka juga berdandan emo dan kompak menunjukkan punk rock hand sign.

Momen Ultah Yuki Kato (Instagram/@vidialdiano)

3. Para Aries juga kompak meniup lilin kue ulang tahun bersama. Kue tersebut memuat miniatur mereka dengan dandanan kece. Penyanyi Rossa juga tampak menyumbang suara merdunya untuk mengiringi momen tiup lilin para Aries.

Baca Juga:
Lirik Lagu Ana Ana - Sabyan Gambus

Momen Ultah Yuki Kato (Instagram/@vidialdiano)

4. Momen ulang tahun Yuki Kato bareng BCL dan Vidi Aldiano semakin meraih dengan kehadiran Luna Maya dan Anya Geraldine. Mereka semua kompak berdandan hitam, kecuali Anya yang menambahkan rambut warna-warni untuk tampil beda.

Momen Ultah Yuki Kato (Instagram/@vidialdiano)

5. Aming kembali menjadi sorotan di pesta ulang tahun rekan artisnya. Dandanan Aming yang nyentrik bak perempuan selalu berhasil mencuri sorotan. Yuki Kato pun tak ketinggalan berfoto bersama Aming yang menjadikan ulang tahunnya semakin spesial.

Momen Ultah Yuki Kato (Instagram/@amingisback)

6. Ulang tahun Geng Aries kali ini menuai pujian dari pengguna media sosial maupun rekan-rekan artis. Kemeriahan ulang tahun Geng Aries disebut akan susah tertandingi, belum lagi tamu bertabur bintang yang sulit diundang. Setuju?

Baca Juga:
Bakal Beradu Akting, John Abraham Mengaku Punya Utang Budi ke Shah Rukh Khan

Momen Ultah Yuki Kato (Instagram/@anyageraldine)

7. Persahabatan Yuki Kato dan Vidi Aldiano kembali tergambar dari potret di ulang tahun geng mereka. Yuki dan Vidi dikenal bersahabat dekat, bahkan sering liburan bersama. Selain Vidi, geng travelling Yuki yang lain adalah Jessica Mila, Enzy Storia, dan Febby Rastanty yang juga hadir di pesta tersebut.

Momen Ultah Yuki Kato (Instagram/@anyageraldine)

8. Keseruan momen ultah Yuki Kato ikut bisa dirasakan meski hanya memandang dari potret di media sosial. Meski belum memiliki pujaan hati, Yuki agaknya telah cukup terhibur dengan kehadiran rekan-rekan di hari spesialnya tersebut. Buktinya, tawa terus tergambar di bibir Yuki sepanjang acara.

Momen Ultah Yuki Kato (Instagram/@ranggazlaksmana)

9. Salah satu sorotan di pesta ulang tahun Geng Aries adalah kue ulang tahun mereka yang unik. Empat sekawan yang sama-sama berzodiak Aries itu digambarkan dalam figur yang duduk di sofa berwarna kuning. Empat lilin hitam ditambahkan di alas kue dengan tulisan berwarna biru "Aries Celebration 2.0" yang berarti mereka sudah kedua kalinya merayakan ulang tahun bersama.

Baca Juga:
Lesti Kejora Dihina Sedang Gendong Monyet, Aurel Hermansyah Mual-Mual

Momen Ultah Yuki Kato (Instagram/@ranggazlaksmana)

10. Terakhir, ada penampilan Yuki Kato dan Rangga Moela yang bak couple. Keduanya mengaku tidak janjian mengenakan baju yang mirip tersebut. Kebetulan ini kembali membuat Yuki Kato dijodoh-jodohkan dengan Rangga. Di usia 27 tahun, Yuki tentu sudah sering menerima desakan untuk segera menikah ya!

Momen Ultah Yuki Kato (Instagram/@ranggamoela)

Momen ultah Yuki Kato seru banget, 'kan? Bagaimana pendapatmu? 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More