Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Duel Tinju Vicky Prasetyo vs Azka Corbuzier (YouTube/Deddy Corbuzier)

Matamata.com - Sudah beberapa hari berlalu sejak siaran langsung pertarungan Azka Corbuzier melawan Vicky Prasetyo di ring tinju dirilis. Namun hal itu masih menyita perhatian publik, selain karena kemenangan Azka juga karena fakta bahwa Vicky tetap ingin melawan Deddy Corbuzier. Padahal Vicky kalah telak dari Azka dalam dua ronde langsung.

Sebelum pertarungan Vicky Prasetyo dan Azka Corbuzier viral, beberapa potret artis Indonesia duel di ring tinju juga sempat bikin heboh warganet. Pertarungan para artis ini adalah pertandingan persahabatan yang sudah terjadi beberapa tahun silam. Seperti yang pernah dilakukan oleh Raffi Ahmad hingga Didi Riyadi.

Namun ada juga adu jotos yang dilakukan sebagai tantangan untuk melawan haters seperti yang dilakukan oleh Jefri Nichol. Adu tinju menjadi cara yang dipilih Jefri Nichol untuk membalas hate comment yang ia terima di media sosial. Ia menantang hatersnya untuk adu tinju di ring dengan mengikuti semua aturannya.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Peluk Islam Bukan karena Sule, Berawal dari Bisikan Kalimat Syahadat: Berulang Sampai Gede Suaranya

Lantas ada siapa saja artis Indonesia yang duel di ring tinju? Kepoin daftarnya yang sudah MataMata.com himpun dari berbagai sumber berikut ini.

1. Raffi Ahmad vs Mario Lawalata

Potret Artis Indonesia Duel di Ring Tinju. (YouTube/Hiburan Populer)

Beberapa tahun yang lalu Raffi Ahmad dan Mario Lawalata pernah ajo jotos di ring tinju. Pertarungan yang dipandu oleh Arie Untung ini berakhir draw. Dua artis ini pun mengangkat piala bersama-sama.

Baca Juga:
7 Momen Seleb Jalani Tarawih Pertama, Penuh Rasa Syukur dan Kehangatan

2. Samuel Rizal vs Didi Riyadi

Potret Artis Indonesia Duel di Ring Tinju. (YouTube/Hiburan Populer)

Duel tinju yang mempertemukan Samuel Rizal dan Didi Riyadi berakhir dengan kemenangan Didi Riyadi. Dalam potret duel ini, Samuel dan Didi masih terlihat begitu muda.

3. Vicky Prasetyo vs Aldi Taher

Baca Juga:
Ari Lesmana Vokalis Band Indie Lantunkan Azan di Acara Sahur Bikin Merinding: Bukan Anak Senja tapi Anak Subuh

Potret Artis Indonesia Duel di Ring Tinju. (YouTube/Rahmat Robby) 

Sebelum menantang Deddy Corbuzier adu tinju, Vicky Prasetyo pernah menang saat melawan Aldi Taher. Vicky Prasetyo yang mengaku sebagai Gladiator ini berhasil mengalahkan Aldi Taher secara telak di atas ring. Kemenangan Vicky atas Aldy membuat mantan istri Kalina Ocktaranny itu semakin percaya diri dengan kemampuannya.

4. Jefri Nichol vs Haters

Potret Artis Indonesia Duel di Ring Tinju. (Twitter/jefrinichol)

Berbeda dengan pertarungan tinju yang dilakoni oleh para artis sebelumnya, Jefri Nichol beradu tinju untuk melawan haters. Hal ini bermula dari media sosial ketika seorang haters bernama Keanu Pahlevi menulis hate comment yang ditujukan untuk Jefri Nichol.

Baca Juga:
Audi Marissa Tak Lagi Puasa Ramadhan, Doa Sang Ibu di IG Story Disorot: Kembali Jadi Hamba yang Dikasihi

Keduanya pun saling berbalas komen hingga berujung pada kesepakatan untuk adu tinju. Keanu memilih lawan yang salah, sebab Jefri Nichol telah cukup lama menggeluti tinju sebagai olahraga. Jadi tak mengherankan kalau haters Jefri itu kalah telak dengan 3 K.O.

5. Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo

Potret Artis Indonesia Duel di Ring Tinju. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Menang melawan Aldi Taher membuat Vicky percaya diri menantang Deddy Corbuzier. Awalnya Deddy sama sekali tidak berniat menanggapi tantangan Vicky. Namun siapa sangka sang putra yaitu Azka mengajukan diri untuk menggantikan Deddy menjawab tantangan Vicky.

Pertarungan yang disiarkan secara live di program Close the Door Game On Deddy Corbuzier ini berakhir dengan kemenangan Azka Corbuzier dalam dua ronde langsung.

Itu tadi potret artis Indonesia duel di ring tinju. Duel-duel yang dilakoni oleh para artis tadi tak hanya membuktikan kekuatan tetapi juga menjadi bukti nyali besar mereka. Dari beberapa pertarungan tinju para artis tadi, mana nih yang kalian ikuti proses duelnya?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More