Ria Ricis. (instagram/riaricis1795)

Matamata.com - Ria Ricis blak-blakan ingin tetap dipanggil dengan nama 'Icis' oleh anaknya. Hal itu dilakukan agar sang anak nantinya bisa lebih dekat dengan orang tuanya seperti seorang teman.

Saat hadir di acara Ini Bukan talkshow yang dipandu Sule dan putranya, Rizwan, pengakuan Ria Ricis dan Teuku Ryan itu langsung membuat publik heboh. 

"Bener nggak sih nanti kalo sudah lahir pengen dipanggil Icis aja?" tanya Sule.

Baca Juga:
Teuku Ryan Kehausan Usai Cocok Tanam di Bulan Ramadhan, Ria Ricis Auto Istighfar

"Kalau bapaknya sih pengen, misalnya jangan ibu atau mama. Tapi kalo Icis kan biar lebih biar anak itu deket sama ibunya. Jadi bisa buat kayak temen. Bahkan 'aku kamu' tuh udah keren," jawab Ryan.

Teuku Ryan dan Ria Ricis (Instagram.com)

Ricis menambahkan bahwa semua keponakannya memanggil dirinya dengan panggilan 'Icis'. Jadi ia ingin anaknya kelak juga memanggil dirinya dengan panggilan 'Icis'. Sayangnya keinginannya itu belum dapat persetujuan dari keluarga.

"Bahkan ponakan aku juga manggilnya nama aja kan. Tapi belum dapat persetujuan dari keluarga," ucap Ricis.

Baca Juga:
Hamil Besar, Ria Ricis Petakilan sampai Bikin Teuku Ryan Syok

Saat cuplikan video itu diunggah oleh akun IG @lambegosiip, para netizen ramai menegur. Keinginan Ricis itu dianggap bisa membuat anaknya tak punya rasa hormat kepada ibunya.

"Katanya adab itu lebih tinggi dari pada ilmu....apakah sopan seorang anak memanggil orang tuanya dengan namanya (tagar akhir zaman)," tulis netizen.

"Menurutku sih itu ga sopan ya. takutnya nanti anak ga punya rasa hormat ke ortu," sahut lainnya. "Mending si ricis belajar ke pesantren lagi deh biar bisa bedain antara tata krama sama trend," kritik netizen.

Baca Juga:
Aksi Ria Ricis Petakilan saat Hamil Bikin Teuku Ryan Panik: Kok Aku Jadi Malu Sendiri Ya

Load More