Ade Wismoyo | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak (instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Bilqis Khumaira Razak, putri semata wayang Ayu Ting Ting kembali menjadi host untuk acara Lantunan Doa Anak yang disiarkan di NET TV. Dalam program yang juga sudah dipandunya tahun lalu itu, Bilqis membacakan banyak doa harian. Kemampuan Bilqis dalam membaca dan menghafal doa sehari-hari ini membuat kagum.

Tak hanya kepintarannya saja yang bikin terpukau, wajah cantiknya begitu menawan hingga bikin terpana saat tampil berhijab. Kecantikan dan keanggunan Bilqis dalam balutan hijab yang dikenakan sangat memikat. Penasaran dong dengan potret Bilqis Anak Ayu Ting Ting berhijab saat menjadi host acara religi? Keep scrolling sampai akhir yuk!

1. Jadi Host

Baca Juga:
9 Potret Totalitas Dokter Boyke Pakai Kostum Unik, dari Binatang hingga Superhero

Potret Bilqis Anak Ayu Ting Ting Berhijab. (Instagram/ayutingting92)

Bilqis Khumaira Razak merupakan anak pertama Ayu Ting Ting dari pernikahannya dengan Enji atau Henry Baskoro Hendarso. Usianya sekarang memang baru 8 tahun, tetapi ia sudah berani dan mahir memandu sebuah acara sendiri lho. Begini cantiknya Bilqis dalam balutan hijab saat memandu acara religi.

2. Disiarkan di Stasiun TV Swasta

Potret Bilqis Anak Ayu Ting Ting Berhijab. (Instagram/ayutingting92)

Program yang dipandu oleh Bilqis adalah Lantunan Doa Anak dan ditayangkan di NET TV. Tahun ini menjadi tahun kedua bagi Bilqis memandu acara yang ditayangkan setiap Ramadan. Tahun lalu, Bilqis juga sukses membawakan acara tersebut dengan baik. Sehingga tahun ini ia kembali dipercaya menjadi pemandu acara Lantunan Doa Anak ditayangkan pada (3/4/2022) kemarin.

Baca Juga:
Aufar Hutapea Ngotot Pengin Bertahan, Pertanda Ogah Cerai dari Olla Ramlan?

3. Direkam dari Rumah

Potret Bilqis Anak Ayu Ting Ting Berhijab. (Instagram/ayutingting92)

Walau disiarkan di televisi swasta, namun proses syuting dilakukan dari rumah Bilqis sendiri. Hal ini kemungkinan agar gadis cilik itu merasa lebih nyaman dan tidak grogi. Meski direkam dari rumah bukan berarti set rekaman nggak keren lho. Tempat Bilqis merekam video saat membacakan doa-doa harian sangat keren dan menunjang gaya anggun Bilqis dengan hijab cantiknya.

4. Bacakan Doa-doa Harian

Baca Juga:
Bolehkah Pacaran saat Puasa? Curhatan Gadis Ini ke Oki Setiana Dewi Bikin Pejuang Beda Agama Sadar

Potret Bilqis Anak Ayu Ting Ting Berhijab. (Instagram/ayutingting92)

Sesuai dengan nama program yang dibawakan yaitu Lantunan Doa Anak. Maka dalam program tersebut Bilqis membacakan doa-doa harian yang biasa anak-anak baca dan hafalkan. Kemampuan Bilqis dalam mengingat doa-doa itu bikin netizen kagum pada kepintarannya. Tak hanya kepintarannya saja yang bikin terpukau, kecantikan putri Ayu Ting Ting saat memakai hijab merah ini juga sangat memikat.

5. Anggun dalam Balutan Hijab Pashmina

Potret Bilqis Anak Ayu Ting Ting Berhijab. (Instagram/lantunandoanak)

Potret Bilqis dalam balutan hijab pashmina anggun banget. Senyum Bilqis juga manis memesona. Kalau dilihat, gaya Bilqis udah kayak ustazah ya? Kira-kira besar nanti, Bilqis ingin jadi ustazah atau jadi penyanyi seperti sang bunda?

Baca Juga:
Jadwal Manggung Ayus dan Nissa Sabyan Makin Kosong saat Ramadhan: Beda Istri Beda Rezeki

6. Cantiknya Gemesin

Potret Bilqis Anak Ayu Ting Ting Berhijab. (Instagram/ayutingting92)

Penampilan Bilqis dengan gamis merah yang dipadukan dengan hijab senada semakin membuat kecantikan Bilqis terpancar. Cantiknya Bilqis sampai bikin gemas, sebab meski tampil cantik dan anggun layaknya orang dewasa, wajahnya masih terlihat imut khas anak-anak.

7. Makeup Flawless

Potret Bilqis Anak Ayu Ting Ting Berhijab. (Instagram/ayutingting92)

Untuk menunjang penampilannya yang sudah sangat cantik dengan hijab, Bilqis menyempurnakan gayanya dengan riasan makeup flawless. Jenis riasan ini ringan untuk wajahnya yang masih muda. Namun detail makeup di bagian matanya bikin salah fokus.

Eyeliner hitam yang diaplikasikan di mata Bilqis membuat dua matanya terlihat semakin cantik. Bilqis memang memiliki bola mata yang indah cantik sejak lahir. Keindahan matanya ini menjadi salah satu pesona Bilqis yang sulit ditolak.

Gimana makin kagum dengan Bilqis setelah melihat kecantikan dan kepintarannya di usianya yang baru 8 tahun bukan? Kalian sudah nonton penampilan Bilqis saat bacakan doa-doa harian belum nih?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More