Nur Khotimah Evi Ariska | MataMata.com
Pacar Berondong Kalina Oktarani, Ricky Miraza - Vicky Prasetyo. (Instagram/@rickywmiraza/@vickyprasetyo777)

Matamata.com - Pacar berondong Kalina Oktarani tantang Vicky Prasetyo duel tinju. Pria bernama Ricky Miraza itu punya alasan di balik tantangan tersebut.

"Dengar-dengar kemarin kan dari mantannya (Kalina), dia (Vicky) kan pernah nantangin Aldi Taher, ke papa anaknya, nah aku denger kan bakal ada lagi, mau dong," tutur Ricky Miraza di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/4/2022).

Bukan karena ada dendam, Ricky Miraza menantang Vicky Prasetyo sebagai bentuk sportivitas. Ia rupanya ingin ikut memajukan olahraga tinju Indonesia lewat pertandingan ini.

Baca Juga:
Manajer Haji Faisal Ternyata Secantik Vanessa Angel, Mama Fuji Aja Naksir!

"Aku perlu tekanin disini, enggak ada dendam-dendaman, enggak ada permasalahan, mungkin dia udah tutup buku, tapi di sini kita untuk memajukan olahraga Indonesia, tinju Indonesia, secara sportivitas," katanya.

Ricky Miraza dan Kalina Oktarani menggelar konfrensi pers dan membantah tudingan selingkuh yang dilayangkan Vicky Prasetyo di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/2/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Tantangan itu sengaja disampaikan Ricky Miraza secara terbuka lewat media. Pasalnya, ia tidak bisa menghubungi Vicky Prasetyo secara langsung karena media sosial dan nomor teleponnya diblokir.

"WhatsApp aku kan diblock sama bang Vicky. Aku dah coba telpon bang Vicky, Instagram aku diblock, kalau gitu kita ketemu di ring aja," ujarnya.

Baca Juga:
Sinopsis Link: Eat and Love to Kill, Drama Korea Baru Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young

"Dari kemarin kan dia gembar-gembor tuh, mau nantang Aldi Taher, nantang papanya (Deddy Corbuzier) anaknya Kalina, ayolah kita ketemu di ring, pasti lebih seru, lebih bagus," kata Ricky Miraza lagi.

Adu tinju Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Baru-baru ini duel tinju Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo digelar. Acara itu dilangsungkan secara live di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (31/3/2022).

Duel tersebut dimenangkan oleh Azka di ronde kedua. Azka jadi juara lewat kemenangan TKO. Wasit yang melihat kondisi Vicky usai terjatuh memutuskan untuk menghentikan pertandingan.

Baca Juga:
7 Potret Rumah Hotman Paris, Serba Mewah dan Super Luas

Pertandingan Azka Corbuzier dengan Vicky Prasetyo sebenarnya berawal dari tantangan si gladiator kepada Deddy Corbuzier. Namun sebelum menghadapi sang master, ia harus melawan lebih dulu Azka Corbuzier.

Load More