Ade Wismoyo | MataMata.com
Haji Faisal di Pengadilan Agama Jakarta Barat. [MataMata.com/Angga Budhiyanto]

Matamata.com - Doddy Sudrajat diketahui menyampaikan keingininan mengajak besannya, Haji Faisal untuk berbuka puasa bersama. Hal tersebut lantas ditanggapi oleh Haji Faisal dengan sedikit mengkritik sikap ayah Vanessa Angel itu.

Dalam sebuah video yang tayang di kanal Youtube Intens Investigasi, Haji Faisal menyebut tak bisa begitu saja menerima ajakan dari Doddy Sudrajat.

Ia menekankan harus ada beberapa mekanisme yang selayaknya ditempuh terlebih dahulu sebelum menggelar buka bersama.

Baca Juga:
Baim Wong Ogah Dimintai Duit Rp4 Juta: Saya Enggak Pernah Nolong Orang

Lebih lanjut, Haji Faisal mengisyaratkan sikap Doddy Sudrajat selama ini sedikit membuat perasaannya tersinggung sehingga ia tak bisa begitu saja menerima ajakan buka bersama tanpa adanya rasa bersalah dari pihak Doddy Sudrajat.

"Jadi enggak ujug-ujug, emang kita enggak punya perasaan? Emang kita enggak punya hati? Jadi kalau menurut saya harus diclearkan dulu itu," ujar Haji Faisal.

Perjalanan Cinta Doddy Sudrajat. (Instagram/vanessaangelofficial)

Lebih lanjut, ayah dari Fuji ini menjelaskan jika pihaknya akan menunggu iktikad baik dari Doddy Sudrajat untuk meminta maaf atau menyampaikan klarifikasi atas ucapan-ucapannya yang menyakiti hati.

Baca Juga:
Aksi Lucinta Luna Bangunkan Sahur Pakai Suara Lelaki Bikin Heboh: Mimi Peri Nggak Kepakai Lagi

"Kaluau orang mau itikad baik sama saya pasti saya terima dengan baik, tapi itikad baiknya bagaimana, itikad baik tiba-tiba datang untuk berbuka puasa, tapi ente kan sudah mengini-inikan saya, kan begitu, ya nggak bisa lah begitu," paparnya.

Haji Faisal pun kembali menekankan jika ajakan Doddy Sudrajat untuk berbuka puasa bersama itu kurang tepat jika tanpa didahului iktikad baik untuk memperbaiki hubungan yang selama ini merenggang.

"Orang kita sudah mungkin merasa tersinggung atau apa, kemudian datang-datang aja rasanya kurang tepat sih," pungkasnya.

Baca Juga:
King Faaz Gercep Dekati Arsy di Pesta Ulang Tahun, Momennya Jadi Sorotan: Kayak Kisah Drakor!

Load More