Nur Khotimah | MataMata.com
Teuku Wisnu dan anaknya, Adam. (Instagram/@teukuwisnu)

Matamata.com - Teuku Wisnu rajin membagikan momen-momen menarik keluarganya selama Ramadhan. Terbaru, aktor asal Aceh itu mengunggah video anak sulungnya bertingkah kocak saat makan sahur di hari keempat.

Bagaimana tidak, Teuku Adam Al Fatih pakai kacamata hitam saat makan sahur. Bocah yang belum genap berusia delapan tahun itu  santai makan sahur sambil memakai kacamata bak di pantai.

Usut punya usut, alasan Adam memakai kacamata saat sahur ternyata sangat sepele. Rupanya Adam tak tahan dengan cahaya lampu di rumahnya sehingga memutuskan untuk pakai kacamata hitam.

Baca Juga:
Licik Banget, Ternyata Begini Cara Indra Kenz Sembunyikan Aset Kripto Rp38 M Miliknya

Teuku Wisnu, Shireen Sungkar dan Teuku Adam Al Fatih (Instagram/@teukuwisnu)

"Maa syaa Allah. Ramadahan ke 4. Waktu sahur, Abi nyalain lampu, Adam ngerasa silau banget. Jadinya sahur serasa di pantai," tulis Teuku Wisnu di Instagram, Rabu (6/4/2022).

Unggahan Teuku Wisnu ini tentu saja menarik perhatian netizen di media sosial. Banyak yang seolah tak habis pikir dengan anak Teuku Wisnu yang banyak akal dan sering bertingkah kocak. Ada juga netizen yang menganggap kelakuan Adam mirip dengan sang ayah.

"Ngakak masyallah Dam ada aja tingkahnya gemesin banget hahaha tiap hari dong kak share kegiatannya Adam pas sahur dan buka...pasti ada aja yang unik," tulis netizen. "Anak bocah banyak tingkah yah... kalau sahur emang amazing dah sama bocah-bocah," komentar yang lain.

Baca Juga:
Hotman Paris Heran Tubuhnya Semakin Kurus: Jangan-jangan Kena HIV

Anak Teuku Wisnu pakai kacamata hitam saat makan sahur. (Instagram/@teukuwisnu)

"MasyaAllah smart dan Sholeh, jadi sahur dapat, gak silau karena lampu juga dapat, selesai makan langsung merem Abi jadi gak tau," sahut lainnya. "Terbukti bakat lawak itu turunan dari gen ayah," imbuh yang lain. "Kayanya kecilnya pak wish new kurleb kek gini," tutup netizen.

Sementara itu, Adam diketahui kerap mencuri perhatian di media sosial karena dinilai sangat saleh. Ia pernah menjadi perbincangan karena merengek gegara telat bangun salat Subuh. Adam juga sempat menuai decak kagum karena pandai menjadi imam salat di usianya yang masih sangat belia.

Baca Juga:
Haji Faisal Heran Doddy Sudrajat Ujug-ujug Ajak Bukber: Kita Punya Hati

Load More