Nur Khotimah | MataMata.com
Nikita Willy (instagram/@nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Menu buka puasa Nikita Willy di Amerika Serikat mencuri perhatian netizen pengguna media sosial. Sebab, artis cantik ini menyiapkan deretan takjil buka puasa yang cukup menarik. Apa saja, ya?

Seperti diketahui, Nikita Willy kini tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat sambil menantikan kelahiran anak pertama. Serba-serbi kehidupan Nikita selama di Amerika pun kerap disorot, termasuk saat puasa.

Akun TikTok @teamnikitaindra baru saja membagikan momen Nikita Willy menyiapkan buka puasa untuk keluarga. Ternyata artis cantik ini memilih menu khas Indonesia, termasuk tahu isi dan kue lapis.

Baca Juga:
Disindir gegara Chef Juna Jarang Pamer Foto Bareng, Reaksi sang Pacar Menohok

Nikita Willy dan Indra Priawan. (instagram/@nikitawillyofficial94)

"Menu kita berbuka puasa sore ini. Kayak di Indonesia, Bu. Kita sekarang undang Mama ke sini. Tuh, ada tahu isi, ada pisang, ada kue lapis, ada bolu pandan," kata wanita yang merekam video tersebut.

Selain takjil, Nikita Willy juga menyiapkan menu lain yang lebih berat untuk berbuka puasa. Ia dan keluarga rupanya memesan nasi hitam dan cumi sebagai santapan saat berbuka.

Sejak dibagikan pada Selasa (5/4/2022), unggahan akun @teamnikitaindra ramai diserbu netizen. Tentu saja mereka menyoroti menu buka puasa Nikita Willy dan keluarga di Amerika.

Baca Juga:
Atta Halilintar Kepergok Minum Siang Hari saat Ramadhan, Aurel Hermansyah: Astagfirullah!

Menu buka puasa Nikita Willy di Amerika Serikat. (TikTok/@teamnikitaindra)

"Sekelas Nikita Willy aja buka puasa sama gorengan," celetuk netizen. "Penasaran gue, beli di luar negeri di mana ya?" tutur yang lain kepo. "Hidup di luar negeri, menu tetap Indonesia," kata lainnya.

"Sultan yang gak sombong, makanannya sederhana banget. Nusantara sekali walau sudah di Amerika," puji netizen. "Walau di Amrik makanannya versi lokal," komentar yang lain.

Sementara itu, Nikita Willy memang sengaja ingin melahirkan anak pertama di Amerika Serikat. Ia sudah menetap di sana bersama sang suami, Indra Priawan, sejak beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Ada Pesan yang Ingin Disampaikan, Baby Margaretha Ngebet Didatangi Mendiang Suami Lewat Mimpi

Load More