Ade Wismoyo | MataMata.com
Kelakuan Fuji saat makan di restoran 'melayang' (instagram/@thofuprotect)

Matamata.com - Thariq Halilintar dan kekasihnya, Fuji tampak semakin mesra dari hari ke hari. Keduanya kali ini tepergok makan malam bersama di sebuah restoran yang sedang hits di Jakarta.

Tempat tersebut adalah Lounge In The Sky di mana orang-orang bisa menikmati makanan di atas ketinggian. Banyak artis dan pesohor yang telah mencoba sensasi makan sambil melihat pemandangan kota Jakarta dari ketinggian ini.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @thofuprotect, diperlihatkan Thoriq dan Fuji sedang menunggu makanan disajikan. 

Mereka tampak duduk bersebelahan dengan pemandangan suasana malam di sudut Jakarta. Saat menunggu makanan datang, Fuji tampak membunuh rasa bosan dengan berfoto dan selfie. 

Ia bahkan tanpa rasa takut memiringkan badannya agar pemandangan di bawah sana bisa jadi latar belakang fotonya.

Kelakuan Fuji saat makan di restoran 'melayang' (instagram/@thofuprotect)

Hal itu sontak membuat Thariq khawatir dan panik. Ia takut jika terjadi hal yang tak diinginkan pada kekasihnya. Ia juga khawatir HP Fuji bisa terjatuh jika kurang berhati-hati.

"Sayang ah, kenapa dibercandain ya sama dia?" ujar Thariq Halilintar.

"Sayang, sayang, sayang, HPnya jatuh sayang," ujar Thariq yang terlihat panik.

Karena Fuji tak menggubris peringatannya, Thariq pun tampah sedikit marah. Ia lantas meninggikan nada bicaranya pada Fuji.

"Sayang!" ujar Thariq dengan nada yang agak tinggi.

Melihat sang pacar mulai panik dan marah, Fuji pun menghentikan aksinya. Ia kemudian menyoroti wajah sang pacar saat sedang marah.

"Bercanda, ya Allah mukanya" ucap Fuji.

Para netizen pun menuliskan komentar terkait video itu. Mereka menyoroti ekspresi wajah Thariq saat marah kepada Fuji.

"Thor kalau marah tetep cakep ya," komentar salah seorang netizen, "Thor kalau lagi marah bikin pengen gigit nggak sih?" sahut netizen lain, "Ekspresi marahnya ganteng banget ahhhh," ujar netizen lain, "Marah aja ganteng," tulis netizen lain.

Load More