Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Doni Salmanan (instagram/@donisalmanan)

Matamata.com - Reza Arap meluapkan semua unek-uneknya pada Deddy Corbuzier perihal Doni Salmanan. Personel Weird Genius itu benar-benar tak habis pikir dengan Doni Salmanan yang tiba-tiba datang ke kehidupannya dan membuatnya berurusan dengan pihak kepolisian.

"Gue lagi main game (live streaming), tiba-tiba dia (Doni Salmanan) muncul. Boro-boro gue kenal. Gue aja nggak tahu sama sekali dia siapa. Bukti video juga ada semua di internet. Orang gila mana yang ngasih duit Rp 1 M. Ternyata beneran gila. An***," kata Reza Arap.

"Gue baru kenal di live streaming. Gue sama sekali nggak tahu siapa Doni Salmanan. Gue nyebut nama Salmanan aja baru bisa setelah itu. Sal.. siapa?" imbuhnya.

Baca Juga:
Donasi Rp1 M Berakhir Disita, Reza Arap Blak-blakan Sindir Doni Salmanan

Reza Arap sejatinya mau mengembalikan uang Rp 1 Miliar yang diberikan Doni Salmanan. Apalagi, sesuai intuisinya, Reza Arap merasa bahwa apa yang sudah dilakukan Doni Salmanan adalah sesuatu yang tidak masuk akal.

"Misalnya dia datang dalam 5 kali streams game, atau seminggu sekali, atau sebulan sampai akhirnya terkumpul Rp 1 M ya itu masih masuk akal. Tapi, dia cuma nongol sekali, kasih Rp 1 Miliar, kok ngilang, habis itu nggak nongol lagi. Makanya itu aneh," ujar Reza Arap.

Reza Arap. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Reza Arap lantas menceritakan pengalaman pertamanya saat bertemu langsung dengan Doni Salmanan.

Baca Juga:
Reza Arap Bahas Uang Rp1 M dari Doni Salmanan: Dipakai Top Up Game Mahal dan Buat Hidup

"Setelah dia donasi itu kan gue baru ketemu dia sebulan kemudian. Kita ketemuan di mall, janjian. Kita duduk, pertama yang gue bilang, 'Don gue mau balikin duitnya'. Gue bilang begitu dua kali," kata Reza Arap.

Deddy Corbuzier pun menggoda Reza Arap, "Terus dia jawab, nanti aja ke Bareskrim gitu? Hahahaha."

Reza pun terpancing dengan guyonan Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
Balikin Duit Doni Salmanan, Reza Arap Bawa Gepokan Rp 950 Juta

"Terus dia bilang, 'nggak, aku ikhlas'. Ya ikhlas lah bang***. Gimana lo nggak ikhlas. Aduh kan lo mancing gua kan," ujar Reza Arap.

Deddy Corbuzier curiga gerak-gerik Doni Salmanan itu dilakukan untuk mengejar traffic dan popularitas. Namun, Reza Arap tidak kepikiran sampai ke arah sana dan hanya mengira Doni Salmanan orang kaya biasa.

Satu yang pasti, saweran Doni Salmanan itu membuat Reza Arap lebih berhati-hati dalam menerima uang, terutama saat live streaming. Bahkan, Reza Arap untuk saat ini memilih untuk mematikan fitur donasi saat live streaming, sehingga tak ada lagi orang yang bisa nyawer Reza Arap.

Baca Juga:
Butuh Waktu Kembalikan Uang Doni Salmanan, Inilah Sumber Kekayaan Reza Arap

Load More