Yohanes Endra | MataMata.com
Rieta Amilia bersama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (Instagram/rieta_amilia)

Matamata.com - Rieta Amilia alias Mama Rieta baru saja dikabarkan menggugat cerai suaminya, Basuki Widjaja Kusuma di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Di tengah kabar tak menyenangkan, ibunda Nagita Slavina tersebut masih menyempatkan diri berbagi keceriaan untuk merayakan hari ulang tahunnya.

Tepat pada tanggal 6 April 2022, Mama Rieta merayakan ulang tahunnya bersama anak-anak tercinta. Dalam potret yang diunggah Rieta Amilia, terlihat sosok Nagita Slavina, Caca Tengker, dan Barry Tamin mengelilingi Mama Rieta.

Mereka begitu kompak melemparkan senyuman ke arah kamera. Mama Rieta pun mengucapkan syukur karena masih diberi kesehatan dan kesempatan untuk berkumpul dengan keluarga.

Baca Juga:
11 Potret Sella Brata Sepupu Nagita Slavina, Ternyata 'Orang Kepercayaan' Mama Rieta

"Tepat 60 tahun di hari ini, Alhamdulillah Mama masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk kumpul bersama keluarga tersayang. Terima kasih atas doa dan kasih sayang yang telah kalian berikan sebagai anak-anak Mama sehingga Mama bisa kuat sampai detik ini. Terima kasih juga untuk para keluarga, kerabat dan orang-orang terkasih Mama yang selalu mendoakan Mama," tulis Mama Rieta, Rabu (6/4/2022).

Rieta Amilia alias Mama Rieta ibunda Nagita Slavina ulang tahun. (Instagram/rieta_amilia)

Caption yang ditulis Mama Rieta itu membuat netizen kaget. Pasalnya, netizen tak menyangka bahwa Mama Rieta sudah berusia 60 tahun.

Apalagi, Mama Rieta selama ini masih begitu awet muda dan cantik memesona.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Doakan Anak Kedua Jadi Playboy, Mama Rieta Protes: Amit-amit!

"Love you mama Tieta 60 tahun tapi masih terlihat muda dan cantik," komentar netizen.

"Met ultah Tieta,, Tieta ga keliatan seperti umur 60 tahun," timpal netizen yang lain.

"Masak udah 60, kok masih cantik banget," imbuh lainnya.

Baca Juga:
Foto Lawas Raffi Ahmad Bareng Ibu Nagita Slavina, Dikira PDKT ke Mama Rieta

"Gak keliatan Tieta kalau umur 60 tahun @rieta_amilia Semoga panjang umur, sehat slalu, aminnnnn," ujar netizen yang lain.

Load More