Nur Khotimah | MataMata.com
Kiky Saputri. (instagram/@kikysaputrii)

Matamata.com - Marshel Widianto terungkap sebagai komedian inisial M yang membeli konten syur Dea OnlyFans. Komika yang tengah bersinar ini pun mendapat dukungan dari banyak rekan artis usai polisi mengungkapkan fakta tersebut, salah satunya dari Kiky Saputri.

Lewat video Instagram, Kiky Saputri menyuarakan dukungannya kepada Marshel. Bintang "Lapor Pak" itu blak-blakan menganggap tindakan Marshel Widianto beli konten syur Dea OnlyFans adalah hal yang wajar. Tak lupa ia juga menyertakan sindiran dalam video pembelaannya.

"Sempet viral kemaren ada komedian berinisial M katanya beli video 'begitu'. Nah, hal ini dinyatakan oleh bapak-bapak yang sudah mengidentifikasi 76 video dan banyak foto-foto vulgar. Widih, udah identifikasi duluan, nih," ujar Kiky Saputri di Instagram, Rabu (6/4/2022).

Baca Juga:
Masih Mesra saat Sidang Perdana, Olla Ramlan Mau Rujuk dengan Aufar Hutapea?

Marshel Widianto dan Kiky Saputri. (Instagram/@kikysaputrii)

"Tapi konten dewasa dibeli sama orang dewasa dan tidak disebarkan kembali, terus kenapa? Masih mending dia beli, mungkin dia mau nolong produk UMKM ya kan. Daripada bapak, nonton doang, kagak bayar. Ya Allah Shel, apaan sih ini Shel. Duh ada-ada aja lu," pungkasnya.

Video Kiky Saputri ini langsung menuai atensi di media sosial. Marshel Widianto yang ikut menyimak unggahan sang sahabat bahkan turut memberikan komentar di postingan itu.

"Kamu berani yah," tulis Marshel Widianto.

Baca Juga:
8 Anak Artis Tak Terjun ke Dunia Hiburan, Padahal Punya Wajah Rupawan dan Aura Bintang

Sementara itu, netizen memberikan pendapat yang beragam. Ada beberapa akun yang ikut membela Marshel Widianto dalam kasus ini. Mereka sependapat dengan opini Kiky Saputri.

Kiky Saputri bela Marshel Widianto. (Instagram/@kikysaputrii)

"Uuu setuju aku sama kamu. Cerdas banget," ujar netizen. "Nonton gratisan. Berarti banyak dewasa yang diciduk juga dong kalo beli konten-konten gituan," imbuh yang lain.

"Nolong program UMKM (emoji tertawa)," tutur akun lain. "Kayak gak ada masalah yang lebih penting yang harus diusut, hadeuh," komentar lainnya heran.

Baca Juga:
Terkuak! Ini Cara Indra Kenz Sembunyikan Aset Kripto Rp38 M Miliknya

Marshel Widianto sendiri sudah buka suara di media sosial Instagram. Ia mengaku telah membeli konten dewasa dari Dea OnlyFans seperti yang diungkap oleh polisi.

Terkait masalah tersebut, Marshel Widianto dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada hari ini, Kamis (7/4/2022). Pengacara sudah memastikan bahwa Marshel Widianto akan memenuhi panggilan polisi.

Baca Juga:
Sebab Hotman Paris Pisah Ranjang dari Istri Terkuak: Demi Keamanan Bersama

Load More