Kamis, 16 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Kamis, 07 April 2022 | 10:09 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Marshel Widianto terungkap sebagai komedian inisial M yang membeli konten syur Dea OnlyFans. Ia dikabarkan memborong sekitar 76 video dan foto-foto vulgar dari Dea langsung.

Atas kasus ini, penyidik Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya siap memeriksa Marshel Widianto pada Kamis (7/4/2022).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan bahwa penyidik akan mencari tahu apa motif Marshel Widianto membeli konten syur Dea OnlyFans. Hal ini juga untuk mengetahui apakah ada keterlibatan Marshel atas beredarnya konten syur tersebut di media sosial.

Baca Juga:
Millen Cyrus Makin Cantik usai Ganti Gaya Rambut, Ramai Dipuji Mirip Najwa Shihab

"Apakah itu untuk dia pribadi atau apakah dia menyebarkan lagi, memperjualbelikan lagi. Itu kan akan diperiksa besok. Termasuk apa sih motivasi dia beli itu," kata Zulpan kepada wartawan, Rabu (6/4/2022).

Kuasa hukum Marshel Widianto, Machi Ahmad memastikan kliennya akan memenuhi panggilan penyidik besok. Pihaknya sudah menerima surat panggilan.

"Saya akan dampingi dalam pemeriksaannya," ujar Machi.

Baca Juga:
Adam Deni Heran Kasusnya Tak Pernah Dirilis Polisi, Ungkap Kecurigaan Besar

Bukan cuma pengacara, Marshel Widianto juga memastikan bakal taat proses hukum dengan memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya. Simak siarang langsungnya.