Ade Wismoyo | MataMata.com
Sherin (anak alm. Bang Sapri) dan Dolly (Adik alm. Bang Sapri) (instagram.com/dollypret)

Matamata.com - Meninggalnya pelawak Bang Sapri pada tahun 2021 lalu tampaknya meninggalkan duka yang teramat dalam bagi keluarga, tak terkecuali putri kecilnya, Sherin Alana.

Dolly, adik almarhum bang Sapri yang tak lain adalah paman dari Sherin Alana bercerita bahwa keponakannya itu masih sering mengingat sosok sang ayah yang kini telah tiada.

Menurut Dolly, keponakannya itu kerap mengunggah status di WA yang isinya curhat tentang rasa rindunya pada sang ayah.

Baca Juga:
Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Dea OnlyFans, Marshel Widianto Ngomong Kasar

Dolly lantas menceritakan isi status WA Sherin yang ia lihat beberapa waktu lalu.

"Statusnya rindu dia, semalam nih saya screenshot juga, nggak ada papa yang sesayang kaya papanya," ujar Dolly menceritakan isi status Sherin di WA.

Sherin (anak alm. Bang Sapri) dan Dolly (Adik alm. Bang Sapri) (instagram.com/dollypret)

Dolly juga menyebut bahwa Sherin mempertanyakan, apabila Surga butuh pelawak mengapa ayahnya yang dipanggil Tuhan.

Baca Juga:
Potret Marshel Widianto Bareng Artis Cewe, Dari Luna Maya Sampai Gisel Semua Ada

"Kata Sherin, kalau surga butuh hiburan butuh pelawak kenapa bapak aku yang diambil ya Allah," ujar Dolly menirukan ucapan sang keponakan.

Dolly menyebut sang keponakan kangen pada sosok Bang Sapri yang selalu merayakn ulang tahun putri kecilnya. Dalam kondisi apapun, Bang Sapri selalu memberikan kejutan dan perayaan di hari ulang tahun sang anak.

"Kangen dia, karena apa, mau ulang tahun nih dia sebentar lagi bulan Mei, nah ulang tahun dia itu selalu dirayain sama almarhum (Bang Sapri), selalu, mau almarhum nggak bawa uang gimana pun caranya selalu dirayain," tegas Dolly.

Baca Juga:
Lucinta Luna Pamerkan Muka Baru Sehabis Oplas, Boy William: Kayak Ondel-Ondel

Tak hanya kerap membuat status di WA tentang ayahnya, Sherin juga masih sering mengirim pesan ke nomor hp sang ayah yang sudah tidak aktif.

"Itu percakapan Sherin sama bapaknya itu discreenshot dijadiin status, karena Sherin masih sering whtasapp, walaupun nomornya udah nggak aktif," ujarnya lagi.

Sebagai seorang paman, Dolly pun hanya bisa memberikan dukungan semangat untuk keponakan tercintanya. Ia meminta Sherin untuk selalu kirim doa bagi almarhum Bang Sapri.

Baca Juga:
Polisi Gali Motif Marshel Widianto Beli Video Syur Dea OnlyFans, Pandji Pragiwaksono Ngegas

Load More