Ismail | MataMata.com
Outfit Dinan Fajrina Istri Doni Salmanan (Instagram/dinanfajrina)

Matamata.com - Dinan Fajrina, istri Doni Salmanan kembali aktif di media sosial. Sebelumya dia sempat jarang memposting foto pasca kasus yang menimpa sang suami atas dugaan investasi bodong.

Selama ini Dinan Fajrina dikenal sebagai selebgram yang selalu tampil fashionable. Outfit perempuan berdarah Sunda itu selalu modis dan kece.

Kerennya lagi outfit yang dipakai Dinan Fajrina ini mudah untuk disontek lho. OOTD Dinan Fajrina juga menginspirasi, sebab ia mampu tampil menawan dengan padu padan busana yang simpel dan anti ribet.

Namun karena penangkapan dan penyitaan asset dari Doni Salmanan, Dinan Fajrina menjadi sasaran nyinyiran netizen. Seperti dilansir dari akun @pembasmi.kehaluan.reall, seorang netizen menyebut bahwa outfit Dinan kini tak lagi branded seperti dulu.

Tak tinggal diam, Dinan memberikan balasan atas nyinyiran tersebut dengan mengaku sedari dulu outfitnya memang seperti itu dan tidak berubah.

Jadi makin penasaran dengan outfit Dinan Fajrina bukan? Berikut ini MataMata.com sudah himpun sederet outfit Dinan yang kece dan mudah disontek.

1. Kalem Pakai Gamis Putih

Outfit Dinan Fajrina Istri Doni Salmanan (Instagram/dinanfajrina)

Outfit Dinan Fajrina yang pertama adalah gamis putih. Dinan terlihat kalem dan anggun meski hanya memakai gamis warna putih tanpa tambahan aksesoris lainnya. Ia memadukan gamisnya itu dengan hijab cokelat susu dan sling bag mini warna pink.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More