Ade Wismoyo | MataMata.com
Momen Ultah Syahnaz Sadiqah (Instagram/syahnazs)

Matamata.com - Artis Syahnaz Sadiqah yang juga adik kandung Raffi Ahmad baru-baru ini memamerkan aktivitas sore harinya menjelang berbuka puasa. 

Alih-alih berburu takjil untuk berbuka puasa, Shanaz justru melihat-lihat rumah tinggal dan berniat untuk membeli. 

Lewat sebuah unggahan yang ia bagikan di akun Instagramnya, ibu dua anak tersebut memperlihatkan momen saat ia bersama sang suami dan anak-anaknya melihat-lihat rumah yang sedang dijual.

"Ngabuburit beli tajil udah biasa, sekarang zamannya ngabuburit beli rumah guys!!" tulis Syahnaz Sadiqah.

Ia menyebut iseng-iseng melihat rumah yang sedang hits dan kaget saat mengetahui antreannya panjang.

Potret gemas anak kembar Syahnaz Sadiqah liburan di Spanyol. (Instagram/@syahnazs)

"Shock banget iseng-iseng liat rumah yang lagi hits diperbincangkan tapi ngga nyangka kalau antriannya sepanjang ini!!" sambungnya.

Syahnaz pun mengajak para netizen untuk ikut mengecek rumah yang sedang dijual itu, ia juga menyebut siapa tahu bisa jadi tetangganya.

Dalam video yang diunggah, Syahnaz memperlihatkan isi rumah yang sangat bagus dan luas. Ia juga menyebut bahwa anak-anaknya nyaman bermain di halaman belakang yang sangat luas.

Melihat unggahan tersebut, para netizen lantas menuliskan beragam komentar. Beberapa dari mereka penasaran dengan harga rumah tersebut.

"Kira-kira itu berapa M ya?" komentar salah seorang netizen, "Harganya berapa kak?" sahut netizen lain, "Ya Elu banyak duit," ujar netizen lain.

Load More