Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Fuji dan Thariq Halilintar Ngedate di Warteg. (Instagram/thofu.official)

Matamata.com - Pasangan muda Fuji dan Thariq Halilintar masih terus mencuri perhatian. Sejak menjalin hubungan asmara, gaya pacaran mereka tak lepas sorotan publik.

Terlebih meski kini terkenal bahkan banjir job bersama, mereka tetap hidup apa adanya. Fuji misalnya yang dari dulu suka makan di warteg langganannya, tetap masih mau makan di sana meski kini sudah jadi artis.

Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini bahkan mengajak pacarnya untuk makan di sana beberapa kali. Jadilah mereka sekalian ngedate nih.

Baca Juga:
10 Potret Fuji dan Thariq Halilintar Pakai Outfit Matching, Lakukan Foto Prewedding?

Seperti diketahui, Fuji dan Thariq Halilintar go public saat Thariq merayakan ulang tahun ke-23 pada 29 Januari 2022 lalu. Mereka semakin lengket karena sering kerja bareng. Keduanya juga sudah saling dikenalkan ke keluarga masing-masing.

Biar nggak penasaran seperti apa momen Fuji dan Thariq Halilintar ngedate di Warteg, yuk kepoin rangkuman Matamata.com di bawah ini.

1. Mirror selfie

Baca Juga:
Makan di 'Atas Awan', Kelakuan Fuji Bikin Thariq Panik: Dikit Lagi Jatuh

Momen Fuji dan Thariq Halilintar Ngedate di Warteg. (Instagram/thofu.official)

Fuji mengajak Thariq Halilintar untuk makan di warteg langganannya selama ini. Meski hanya di warteg, mereka tetap bisa eksis dengan mirror selfie bak di restoran atau mal ya.

2. Pamer porsi makan atau pacar?

Momen Fuji dan Thariq Halilintar Ngedate di Warteg. (Instagram/fuji_an)

Fuji tak lupa memamerkan porsi makanannya di warteg, tapi banyak yang salfok ke sosok Thariq Halilintar.

Baca Juga:
10 Gaya Mama Fuji Jadi Mafia, Mirip Gembong Narkoba

3. Ditraktir Fuji

Momen Fuji dan Thariq Halilintar Ngedate di Warteg. (Instagram/@thariqhalilintar)

Fuji dan Thariq ini gaya pacarnya anti jaim-jaim klub. Bahkan Fuji biasa bayarin Thariq nih meski cewek. Jadi nggak selalu harus cowok yang bayar kalau lagi ngedate guys.

4. Kakak ikutan nimbrung

Baca Juga:
5 Potret Artis saat Umrah, Fuji Wujudkan Impian Mendiang Vanessa Angel

Momen Fuji dan Thariq Halilintar Ngedate di Warteg. (Instagram/@fadlyfsl_)

Tak hanya berdua, terkadang Fuji dan Thariq makan di warteg juga mengajak yang lain. Kali ini mereka bersama kakak tercinta, Fadly Faisal.

5. Ajak keluarga Thariq Halilintar

Momen Fuji dan Thariq Halilintar Ngedate di Warteg. (YouTube/AH)

Fuji juga tak segan mengajak keluarga Thariq Halilintar untuk makan di warteg langganannya. Seperti dilihat ada kakak Thariq, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Tak ketinggalan ada juga Ashanty dan Anang Hermansyah ikutan makan di sana.

6. Lesti dan Billar juga pernah

Momen Fuji dan Thariq Halilintar Ngedate di Warteg. (YouTube/Fuji an)

Warteg ini lama-lama bisa jadi langganan para artis hits. Fuji dan Thariq juga pernah ajak pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar untuk makan sekaligus bikin konten di sana lho.

7. Makanan favorit

Momen Fuji dan Thariq Halilintar Ngedate di Warteg. (TikTok/@fansbasefujithoriq)

Pantas kalau warteg itu jadi langganan karena memang makanannya enak meski hanya masakan rumahan. Tampak Fuji dan Thariq pun lahap tanpa jaim-jaim.

8. Tetap bisa ayang-ayangan

Momen Fuji dan Thariq Halilintar Ngedate di Warteg. (TikTok/@fansbasefujithoriq)

Sambil makan, Fuji dan Thariq meski di sana ramai tetap sambil ayang-ayangan. Pantas kalau pasangan ini kerap membuat fans baper parah.

Nah itu tadi deretan momen Fuji dan Thariq Halilintar ngedate di warteg. Sederhana tapi romantis dan tetap bikin baper kan?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More