Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Arief Muhammad. (Instagram/@ariefmuhammad)

Matamata.com - Arief Muhammad membuat Marshel Widianto girang karena mendadak kirim hampers vespa gratis. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Story Marshel Widianto pada Jumat (8/4/2022).

Dalam unggahan tersebut, Marshel Widianto menunjukkan obrolannya dengan Arief Muhammad dalam Direct Message (DM) Instagram. Awalnya Arief menawarkan vespa kepada Marshel.

"Marshel, mau Vespa enggak?" ujar Arief Muhammad dalam pesan yang diunggah Marshel Widianto di Instagram Story, Jumat (8/4/2022).

Baca Juga:
Hanung Bramantyo Berduka Sutradara Richard Oh Meninggal Dunia: Selamat Jalan, Ko!

Arief Muhammad [Instagram]

Marshel Widianto mengangguk saja mendapat tawaran motor. Komika 25 tahun ini lantas bertanya, apakah kendaraan itu hendak dijual Arief Muhammad.

Tapi rupanya tidak, Arief Muhammad mau memberikan kendaraan itu kepada Marshel Widianto. "Enggak (dijual). Gue kirim gratis," ujar Arief Muhammad.

Marshel Widianto terkejut dan bahkan mau menangis. Sebab motor tersebut bukan barang murah yang bisa dengan mudah diberikan.

Baca Juga:
Dzawin Nur Disorot Usai Ngaku Tak Ikhlas Habiskan Rp100 Ribu Buat Makan: Mental Santri Memang Beda

"Aaaah, dalam rangka apa sih bang? Asli enggak sih ni? Mau nangis," ujar Marshel Widianto masih syok.

Dengan enteng Arief Muhammad mengatakan bahwa vespa itu adalah hampers untuk teman-temannya.

"Enggak apa-apa. Mau berbagi hampers aja sama teman-teman."

Baca Juga:
Gofar Hilman Baper Tak Dikirim Pesan WA oleh Arian Seringai: Dia Satu-satunya

Marshel Widianto. [MataMata.com/Angga Budhiyanto]

Selain Marshel Widianto, Arief Muhammad juga mengirim hampers vespa gratis ke beberapa temannya. Di antaranya ada Surya Insomnia, Vincent Rompies, dan Desta.

Sementara itu, sebelum mendapatkan hadiah dari Arief Muhammad, Marshel Widianto tersandung kasus video porno. Ia membeli konten tak senonoh itu dari Dea Onlyfans.

Atas kasus ini, komika kelahiran Tanjung Priok itu dipanggil polisi. Namun baru diketahui alasan Marshel Widianto membeli konten itu guna membantu perekonomian Dea Onlyfans.

Baca Juga:
Ronal Surapradja Cerai usai 14 Tahun Menikah, Gara-Gara Orang Ketiga?

"Gue datang dari orang yang susah. Gue tahu banget, ketika ada perempuan yang akhirnya menjalani hal-hal seperti itu, otomatis pasti ekonomi," kata Marshel Widianto usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Kamis (7/4/2022).

Load More