Ade Wismoyo | MataMata.com
Arsy Hermansyah pakai hijab. (Instagram/@queenarsy)

Matamata.com - Anak Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Hermansyah kini sedang menikmati perannya sebagai seorang tante. Meskipun masih kecil, Arsy sudah bisa menjaga keponakannya, yakni Ameena, buah cinta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Arsy pun sudah bisa memangku dan menidurkan Ameena. Seperti yang baru-baru ini diunggah oleh akun Instagram @suwarsiha, tampak Arsy memangku Ameena yang sedang tertidur pulas.

Dalam foto yang diunggah, tampak Arsy sedang duduk sambil memangku keponakannya. Oleh akun @suwarsiha disebut bahwa Arsy sedang menunggu waktu berbuka puasa sambil menjaga Ameena yang tertidur pulas.

Baca Juga:
Umi Pipik Ziarah ke Gunung yang Akan Berada di Surga: Perang Uhud Terjadi di Tempat Ini

"@queenarsy nungguin buka puasa," tulis akun tersebut.

Arsy Hermansyah memangku Ameena (instagram.com/@suwarsiha)

Namun, ada satu hal yang jadi sorotan dalam foto tersebut, yakni eksprresi wajah Arsy. Adik dari Aurel dan Azriel Hermansyah itu terlihat lesu dan sendu. Tak ada senyum di wajah bocah perempuan tersebut.

Diduga, Arsy begitu karena sedang berpuasa seharian. Akan tetapi, ada beberapa netizen yang mengaitkan hal itu dengan 'perjodohan' antara Arsy dan King Faaz, anak dari Fairuz A Rafiq.

Baca Juga:
Viral Video Nagita Slavina Asyik Joget Bareng Karyawan Rans: Berbaur Ga Ada Kesenjangan

"Arsy laper atau lagi mikirin King? kwkwk," tulis seorang netizen, "Rindu itu berat," sambung netizen lain.

Diketahui, beberapa waktu lalu Arsy hadir di acara ulang tahun King Faaz. Keduanya pun tampak akrab satu sama lain, hingga akhirnya banyak netizen yang menjodohkan dua anak tersebut.

Baca Juga:
Baby Ameena Bobo Bareng Ashanty, Posisi Tidurnya Bikin Salfok: Nyaman Banget!

Load More