Ade Wismoyo | MataMata.com
Baby L (kiri) - Rafathar dan Rayyanza (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Akun Instagram Raffi Ahmad dan nagita Salvina mengunggah momen pertemuan antara anak kedua mereka Rayyanza Malik Ahmad dengan anak pertama pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Dalam video yang diunggah pada hari Jumat (8/4/2022), tampak Rayyanza dan Leslar disandingkan. Keduanya tampak menggemaskan dengan kepala plontos.

Dalam kolom caption, disinggung jug nama Lesty. istri Rizky billar itu ditanyai tanggapan mengenai pertemuan Rayyanza dan Leslar.

Baca Juga:
Ikut Gemas, Iis Dahlia Kepo Alasan Devano Danendra Putus dengan Naura Ayu

"Rayyanza Leslar, bagaimana tanggapan Lesti? @lestykejora," tulis akun raffinagita1717.

Rayyanza dan Leslar (instagram/@raffinagita1717)

Para netizen yang melihat unggahan foto tersebut lantas menuliskan beragam komentar. Beberapa dari mereka kumat julidnya dan membandingkan paras Rayyanza dan Leslar.

"Mirip kalau dilihat pakai sedotan, halo matanya dibuka dong, Rayyanza lebih ganteng lho," komentar salah seorang netizen, "Kumat membandingkan, mbak suka nggak dibandingkan?" ujar netizen lain, "Yang ngehujat anak Lesti orang gila," sahut netizen lain.

Baca Juga:
Citra Prima Ngaku Pernah Intip Neraka saat Mati Suri: Takut dan Jijik!

Diketahui, anak Lesti Kejora beberapa waktu lalu dapat perlakuan kurang menyenangkan dari para netizen, terlebih para haters dari Lesti Kejora.

Beberapa netizen menghina fisik baby Leslar saat digendong oleh Lesti Kejora dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram.

Meskipun begitu, netizen lain beramai-ramai membela Baby Leslar dan Lesti Kejora dari hujatan haters. Mereka menilai sikap para haters berlebihan karena menghina fisik seorang bayi.

Baca Juga:
Arsy Hermansyah Pangku Ameena,Ekspresi Sendu Disorot: Lagi Mikirin King Faaz?

Load More